Weekend bersama Yay,, Yippiiiw - Anthie Haryadi

Senin, 19 Oktober 2009

Weekend bersama Yay,, Yippiiiw

Seneng banget bisa ngerasain 2 hari weekend bersama Yay.. soalnya kadang sabtu-minggu Yay motret,, atau kalo nggak sabtu ya minggu,, Jarang-jarang deh bisa 2 hari full gitu. Makanya seneng banget rasanya bisa bareng-bareng sama Yay.

Sebener nya hari sabtu itu, Yay ada jadwal motret nikahan. Tapi Istri nya yang gembul ini,, kok ya ngerengek ga jelas malem sebelum nya,, di tambah si Papa sama Mama ngajakin jalan,, akhirnya Yay nggak jadi motret dan nyerahin ke asisten nya (ga papa lah cuma wedding ini,, emang harus Yay terus ya,, kan ada anak-anak yang lain kan yay, hehehe).

Jadi lah hari sabtu itu,, sekeluarga (Mama-Papa-Deca-Yay-Nda) pergi makan-makan.. Cuma ke Mall deket rumah sih,, tapi seneng banget. Deca katanya mau nraktir gaji pertama, hehehehe ( yang ujung-ujung nya di larang sama si papa buat nraktir,, akhirnya papa deh yang bayar).

Abis itu Nda beli Hp. Gara-gara si E63 bermasalah. Padahal lope banget sama tu Hp. beli Hp apa??,, di suruh Yay,, dan si Papa dan si Mama gante Javelin.. Ya Nda sebagai pihak yang di bayarin mah iya-iya aja.. Tadi nya sih mau Gemini aja,, yang aga murahan,, tapi di suruh nya Javelin.. (kalo boleh milih sih,, dari pada beli Javelin,, Nda mending di suruh beli berlian, wakakakakaka). abis itu langsung ke Galery Indoset buat aktifin BIS nya.

Malem nya,, Yay minta ijin sebentar,, katanya pengen refleksi. Nda yang emang rada capek karena jalan seharian,, milih tidur aja,, lagian Yay cuma refleksi ke Galaxy dan naik motor. Pulang nya Nda di beliin Makanan deh sama Yay.. syenaaaang. Plus Nda di pijitin Extra lama banget deh sama Yay ( aiih,, ay lope yuuw banget deh Yay)

Hari minggu nya,,
Dari Pagi uda pergi. dengan membawa pritilan motret nya Yay yang bikin penuh mobil,, dan baju ganti. Jadi hari Minggu itu ada jadwal motret foto keluarga. Nda ikut karena yang mau Foto keluarga ini Sepupu nya Nda barenag keluarga Suami nya. Pertama jemput Asisten nya Arvi dulu di Rawamangun,,

Dari rawamangun langsut menuju Buncit (Loka Indah) ke rumah nya Dimas (suami sepupu nya Nda),, sampe sana jam 1/2 10. kirain mereka udah siap,, ternyata masih pada dandan,,, Yang mau foto ada 10 orang. awal nya mereka bingung mau gimana foto nya,, akhirnya Yay nawarin buat Foto Out Door. jadi santai gitu. ngasi beberapa alternatif tempat dan foto-foto kluarga Out Door yang pernah Yay foto. Dan terpilih lah Hutan PI (Boseeeeeeen deh).. Mereka sekeluarga,, dari emak sampe cucu,, pake baju putih dan celana Jeans.

Baru berangkat itu sekitar jam 12 an lewat,, Langsung menuju Pondok Indah. Dari awal Nda udah ingetin buat bawa Autan,, soalnya banyak nyamuuuuukkk. Pemotretan nya sendiri berjalan seru banget. Mereka juga gampang di atur nya,, jadi nggak bikin Nda kerja keras deh ngatur gaya, wakakakak.

Selesai motret jam 1/2 2 an.. jadi mereka foto 1 keluarga besar,, trus per keluarga, kakak-beradek,, sampe ke cucu. Selesai dari sini,, kita langsung ke Pejaten Village buat Makan. Sambil liat-liat hasi foto nya,, dan Alhamdulillah,, walapun foto nya belum di edit,, semua nya puas,, dan rencana mau bikin foto keluarga Out door lagi antara di Musium atau di Pantai.

Selesai dari sini,, langsung pulang ke Rawamangun. Kita ada undagan nikahan Temen bumil waktu kuliah di Gedung Serba Guna Senayan. Sampe Rawamngun jam 1/2 5 an,, Mau tidur tapi kok ya tanggung,, yang ada ntar malah bablas lagi, hehehe. Ke rawamangun sekalian ambil lampu studio nya Yay,,, soalnya Yay mau foto Nda dengan perut Ndut tapi naked, wakakakakaka. Deca juga mau foto-foto. Wdiiiwww itu parade lampu buanyak aja,, makin bikin sesek mobil dan mikir,, kalo peralatan studio nya Yay di bawa ke bekasi mau di taro dimana ya??,, itu Tas segede-gede gaban dan buanyak aja,, dari mulai lampu,,payung2 yang buat di studio,, back ground,, aahh aku pusing.

Jam 7 kurang langsung berangkat ke Senayan.. aiih,,, syenang riang deh bisa ketemu sama temen-temen Trisakti kuuw. Oia,, dulu Nda sempet kuliah di Teknik Industri Trisakti,, Tapi di Semester 5 Ndal memutuskan buat pindah ke IKJ ambil jurusan Musik. hehehe,, Jiwa Musik Nda lebih besar dari pada kulaih serius, hehehe. dan yang nikah ini one of my best friend...

Jujur Udah lama banget nggak ketemu,,, kayak nya terakhir itu pas nikahan Nda sama Yay deh, hehehee. Makanya syenang sekali bisa ketemu...



Pulang-Pulang sampe bekasi jam 10 an,, sempet beli Jus mangga sama Jus ALpukat dulu (yang di minum sambil merem, hehehe),,, Karena sampe rumah cuma sempet ganti baju,, bersihin muka, shalat dan tepar sampe pagi..

Tapi yang pasti Weekend kemaren seneng banget bisa bareng-bareng terus sama Yay.. Karen belum tentu minggu depan bisa full 2 hari bareng Yay (belum liat Jadwal buat minggu depan soalnya).



Tidak ada komentar:

@templatesyard