Kasur buat Baby A - Anthie Haryadi

Kamis, 15 Oktober 2009

Kasur buat Baby A

Setelah menunggu lumayan lama, dan kepastian matras Baby Bee buat Baby A ga ada-ada juga,, akhirnya Nda meng-cancel pesenan nya Nda.. abis kelamaan,, jadi sebel deh.. Jadi ya udah lah di putusin buat cari aja yang lain. Dan pilihan kemaren itu belanja ke Ambasador,, Ya,,Ya,,Ya,, emang lebih mahal,, tapi kemaren itu karena sekalian mau ke YPK,, dan itu ada nya di menteng,, jadi kan ga jauh-jauh banget kalo dari ambasador.

Berangkat dari rumah jam 2 an... begitu sampe ITC nya,, langsung nyari-nyari,, awal nya tetep nanya si matras Baby Bee untuk ukuran 65 x 95 (box coco latte), tapi udah berapa baby shop di datengin nggak ada yang ukuran si coco latte,, akhirnya ya udah lah beli matras biasa aja,, itu pun Nda mesti ke beberapa toko karena nyari ukuran nya dan satu lagi,, Nda NGGAK mau banget yang motif nya ruame banget itu.

Tapi apa mau di kata,, udah keliling-keliling nggak dapet.. akhirnya ya udah lah gambar apa aja deh,,, ntar tinggal di kasih sprei aja. Akhirnya dapet di Ocha,,, matras ukuran si Box Coco latte ini,, 65 x 95,, harga nya Rp 170.000. gambar winni the pooh (aaccchhh,, Nda nggak suka banget deh pokok nya,, apa lagi,, winni the pooh gitu???).



Abis itu si mama mau nyari buat tutup udel,,, kata si mama jaman bahela kala,, waktu Nda masih bayi,, udel nya suka di tutupin pake Koin,,, biar ga kena-kena pas tali puset nya belum puput,, Naaa,, sekarang itu uda ada yang jual,,, (yang pasti bukan jual koin nya ya),, keluaran nya Chico gitu deh,,, tapi kemaren itu udah keliling ternyata nggak ada lah,, kosong lah,, jadi mungkin mau nyari ke Cempaka Mas (oia, ke Cemapaka Mas nanti mau bareng sama Yay nih, hehehehe,,syenaaaang)

Terakhir si mama nih,,,
ternyata tujuan lain ke ambasador itu si mama mau beli Blackberry.. ampuuun mama,, udah deh ga usah,,, si mama kan gaptek banget,, wong sekarang aja pake Hp ericson yang touch screen aja kalo ada apa-apa pasti dikit-dikit manggil anak-anak nya deh... lagian itu BB pasti cuma buat Facebook an aja (jadi si mama ini emang tergila-gila facebook),, apa lagi sejak di rumah di pasangain Wifi,, dan Hp nya si mama yang sekarang ada koneksi Wifi nya,, jadi makin lah dia merajalela,, naah kalo pake BB,, makin-makin kan tuh.. Kemaren mau beli Javelin cerita nya,, ech si odong-odong,,, dia mau ganti Hp,, tapi kotak Hp yang lama nggak di bawa,, jadi ya udh nggak jadi (tadi pagi udah bilang sih,, "Mba, kita ke MM yok,, mau beli BB"..

Okeh,,okeh,, back ke topic..
karena udah terbelilah si Kasur buat Baby A,, maka nya Nda mau bikin sprei nya nih.. motif nya lagi-lagi Nda cuma mau yang polos aja,, nggak mau yang rame gambar anak-anak yang norak aja itu,, hehehehhe.. jadi paling mau beli bahan katun,, trus minta mertua deh jaitin (kemaren kan mau bikin di tukang jait deket rumah,, trus Yay bilang,, ngapain,, kasih ke mama aja,, heheh Lupa kalo mertua punya butik jaitan, ehhehehe hihihi,, biasa bikin kebaya disuruh bikin sprei,,,)

Jadi sekarang mari kita berburu bahan katuuunnnn,,,,,

4 komentar:

  1. aku juga lagi mau cari kasur nih Nthie...tapi lupa mulu mau ngukur berapa ukuran pastinya. Soalnya box bayinya warisan yg ex baby kembar

    BalasHapus
  2. hihihi,, itu juga aku lupa ukuran nya..
    tapi berhubung box coco latte kan cuma ada 1,, jadi mba-mba nya udah tau deh ukuran nya, ehehehehe..
    Padahal sebelum bernagkat udah bawa-bawa meteran lo ke kamar,, tapi kok ya lupa mulu mau ngukur, hiihi

    BalasHapus
  3. yaampuun tutupan koin itu skarang ada versi modern nya thie ? *baru kepikiran gw* beli ah ntar, berapaan yah

    BalasHapus
  4. Dini.. iya saya ada.. gw juga tau nya dari nyokap,, yang tau dari temen nya,,
    tadi gw da beli,, merek Chico... bentuk nya kayak belt gitu.. sekali pake,, emang rada mahal sih,, satu pak isi 3,, harga nya Rp101.500 ( tadi gw beli di Matahari soalnya)

    BalasHapus

@templatesyard