Apa Susah nya sih Minta Maaf - Anthie Haryadi

Senin, 26 Oktober 2009

Apa Susah nya sih Minta Maaf

Duuw,, Nda mau misuh,,misuh nih.

Jadi pas kemaren itu ke sensi,, kan masuk ke Charles & Keith karena Deca mau beli sepatu kerja.. Nah Nda sih duduk aja karena da kecapean. Di sebelah Nda itu ada anak kecil + βäϐϔ sitter nya sementara nyokap nya lagi sibuk milih sepatu.

Si anak kecil ini emang deh nakal nya ampun-ampunan. Sampe nyokap nya aja marah-marah sama ni anak. Pas nyokap nya kluar,, si Βäϐϔ Sitter nya kan mau narik tangan si anak ni,, trus ya si anak dengan kencang nya sambil teriak bahasa cina gitu,, dan yes darling,, tangan si anak kecil bertengger di perut Nda dengan keras nya...

Sontak dong Nda langsung teriak dan bikin 1 toko ngeliatin Nda,, di kira nya Nda uda mau melahirin.. Sampe ada ibu-ibu nanya,,, "Kontraksi ya?"... Nda bilang aja "Nggak,, ini kepukul sama anak kecil".

Sebel banget deh,, mana si anak kecil kayak nya balik marah-marah ke Nda pake basaha planet gitu. Dan tau nggak apa yang nyokap si anak lakuin???... NOTHING. Dia cuma ngeliatin Nda yang lagi kesakitan (perut Nda langsung ngilu banget rasanya),, dan tanpa ada minta maaf sama sekali.

Ampun deh,, Nda rasanya sakit hati banget. Apa susah nya sih minta maaf,, gimana kalo Nda tiba-tiba jadi kontraksi gara-gara kepukul sama tangan anak kecil ga penting itu. Emang si ga sengaja,, tapi ajarin dong anak nya cara minta maaf...

Yaaa.... Nyokap nya aja nggak minta maaf,, gimana dia mau ngajarin anak nya buat minta maaf...


Sebel... Emosi berat!!!



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

@templatesyard