Oleh-oleh dari Kota Hujan - Anthie Haryadi

Minggu, 25 Oktober 2009

Oleh-oleh dari Kota Hujan

PING...!!
Ika Muchson : Mba, lagi apa?
Anthie Arvianto : Nggak ada, manyun aja
Ika Muchson : Ke bogor yuk!
Anthie Arvianto : Ke bogor?,, Ngapain?
Ika Muchson: Iseng aja,, beli roti unyil
Anthie Arvianto : Kapan?
Ika Muchson : Sekarang, mama masih di rumah tante yun, kamu minta anter pak war aja ke depan lia
Anthie Arvianto : Ya udah,, wait yaaak


Hohoho....
itu deh BBM an Nda sama si Mama hari Jumat siang. Si mama abis selesai Ngaji, trus tiba-tiba ngajakin ke Bogor. Katanya mau beli roti unyil, wakakak. Ya Nda sih seneng aja,, abis bengong juga di rumah ga jelas..

Akhirnya abis selesai shalt dzuhur,, minta di anterin Pak Warsito ke Depan kompleks. Nggak lama nunggu Mobil si mama dateng deh,, langsung masuk. Ternyata di Mobil uda ada temen ngaji si mama 2 orang.. hoalaaaa... bareng sama emak-emak ternyata...

Berangkat dari bekasi sekitar jam 1/2 2 an,,
Perjalanan ke Bogor Alhamdulillah nggak macet,, Lancar jaya. sampe bogor Langsung deh ke Roti Unyil Venus. Nda beli es dawet,, abis auuuss,, trus beli klapetart juga buat ngemil (teringat belum makan soalnya)..

Nda beli roti unyil yang isi 20 buat Nda sama Yay di kamar (kalo kelaperan tengah malem),, dan Mama beli yang isi 50,, untuk 1 penduduk rumah. Jadi... Nda sih duduk manis aja sambil makan es dawet dan Klapetar,, sementara Mama berjuang untuk beli roti unyil Nda dan Mama (wakakaka,,, dasar anak durhaka,, emak sendiri di kerjain,,Lope yuw Ma).



Akhirnya setelah berjuang sekitar 1/2 jam an,, Si Mama berhasil mendapat kan 2 kotak Roti unyil buat Nda dan Mama... Syenaaaang.. Nda rasanya pengen ambil buat di makan,, tapi yang ada belum sampe rumah udah abis duluan sama Nda, hehehe.

Selesai beli roti unyil kemana??
Ya pulang lagi doong.. wakakkakaak
Kan tujuan ke Bogor cuma beli roti Unyil aja.

Perjalanan pulang sempet rada hati-hati soalnya tiba0tiba ujan nya deres banget.. sempet mikir "Waaa,, bakal kemaleman nih sampe Bekasi".. Tapi Alhamdulillah ternyata Ujan nya juga ga lama-lama,, pas di Cibubur malah ga ujan sama sekali.. Jadi sampe bekasi bisa jam 1/2 6 sore (untung Nda pulang lebih dulu dari Yay).

Malem nya... di Kamar...
Ya makan roti unyil nya dooong,,,
Setelah makan beberapa buah di kotak yang mama beli (yang Nda inget sih, Nda makan 10 hiji, hehehehe),, di lanjutkan makan roti unyil yang Nda beli buat di kamar. hohoho,, dasar bumil gembul..







Tidak ada komentar:

@templatesyard