Baby A di minggu ke 35 - Anthie Haryadi

Rabu, 21 Oktober 2009

Baby A di minggu ke 35



My Baby is getting bigger now...

Yippiwwww..

Tadi malem waktu nya priksa ke dr.Lydia di Mitra Keluarga.. Rasanya deg-deg an banget. Yay jemput sekitar jam 1/2 7 an. begitu Yay nyampe nggak pake babibu,, langsung masuk mobil deh si Nda ini.. abis nya nggak sabar banget.

Sampe Mitra Keluarga,, langsung daftar,, Dapet nomor 25 (pas liat ke ruangan dr.Lydia masih no 9,, amppuuunnn antri nya).. Nda terus di tensi dan di timbang.. Tensi nya normal 120/70,, dan berat nya Nda sekarang udah naik lagi,, total di minggu ke 35 ini sudah naik sebanyak 10 kg (dan Yay pun tersenyum puas).


Nunggu sambil BBM an sama Oddie dan Yay asik maen game di Macbook nya.. dan begitu angka di atas pintu nunjuk ke angka 19,, tiba-tiba suster nya keluar dan manggil "Ibu Dhika Ranti".. weeeww,,, Nda udah di panggil aja padaha masih no 19 (aachh,, biar aja deh,, yang penting cepet masuk, wakakakakak).


Pas masuk,, langsung duduk manis di depan dr.Lydia... di liat buku medik nya,,, trus ga lama di suruh tiduran buat di cek..

Baby A sekarang berat nya udah 2,3 kg looww.. Yippppiiwwww.. Syenang riang hati ini. Padahal minggu lalu masih 2,1 kg (dampak dari banyak minum air dan tidur miring ke kiri dan merelakan badan remuk redam pegel nya). Sayang, Baby A nya kemaren  sudah sleeping beauty,, Padahal biasanya dia suka yang lagi gerak-gerak nutupin muka nya. 


Cek air ketuban, terlihat penuh.. sayang nggak bisa di cek berapa volume nya.. Tapi kalo dari gamabar,, dan menurut Dr.Arvianto (wakakakakakak),,, di ayar udah keliatan kalo air ketuban nya penuh,, di bandingin pas minggu lalu ke YPK.. Yaaa,, mudah-mudahan aja emang bener penuh ya,, soalnya perjuangan seminggu ini bisa di di bilang ga mudah.. mesti minum buanyak banget air sampe rasanya perut mau meledak (tapi,,, anything for you Baby A).


Selesai di priksa,,, di suruh ke Lab.. Cek darah dan bla,,bla,,bla nya itu,, Persiapan untuk melahirin katanya.. Okeeh lah Nda nurut aja.. 

Alhamdulillah banget deh pokoknya,, Baby A ku udah makin montok kayak Nda nya,, trus Posisi semakin Okeh,, dan nggak ada tanda-tanda lilitan tali pusat (terus kayak gitu ya sayang,, tali pusat nya jangan di bikin maenan,, tar kelilit,, Nda bisa nangis ngeraung-raung niiih).


Tinggal menghitung minggu nih,,, semakin deg-deg an + ga sabar + bingung + amburadul + nano-nano deh pokoknya,, 

Tidak ada komentar:

@templatesyard