Family Time - Anthie Haryadi

Senin, 26 Oktober 2009

Family Time

Hari Minggu kemaren (25 Oktober),, Sekeluarga minus Yay yang lagi motret pre Wedding,, pergi Ke Senayan City.. Niat awal kan Nda mau Ke Mothercare Sale. Jadi lah Jam 1/2 11 an berangkat dari rumah (Nda,Deca,Mama sama Papa). Sedih sih Yay nggak bisa ikut,, tapi mau gimana,, Jadwal nya dia hari minggu itu Motret Pre Wedding sih,,jadi Nda bersenang-senang aja, hehehe.

Sampe Senayan City jam 11 an..
Trus langsung ke Lantai 6, ke Mothercare Sale. Nda kan niat kesana itu mau beli Bak mandi + quinny Buzz yang katanya harga nya di banting-banting. Tapi apa daya,, ke 2 barang yang Nda cari malah nggak ada sama sekali alias udah abis,, hiks,,hiks,, sedih. ya emang sih Nda dateng di hari terakhir sale. enak nya emang ga pake antri yang ular tangga panjangnya itu,, tapi nggak enak nya,, barang-barang yang di pengen nggak dapet semua.

Akhirnya ya udah cuma liat-liat aja,, bingung mau beli apa,, Tadi nya ya udah lah pengen beli cloth Diapper nya mothercare aja tuh yang 1 paket (di dalam tas gitu,, ada celana + insert nya),, tapi tinggal 1 dan udah mau di bei orang,, huhuhuhu,, sebel.. trus liat Nappy apa gitu nama nya,, kata si Mba-mba nya, itu sih buat Cloth diapper gitu,, kayak insert yang sekali pake buang... trus di jelasin,, kalo si Nappy ini ga mengandung Gel, dan kalo di siram air,, dia akan larut. jadi ya udah deh nyoba beli 1 aja,, kata si mba nya juga ramah lingkungan.. kan Nda itu mau go green, hehehehe.



Abis itu liat-liat baju,, bingung juga sih mau beli baju apa an... kata si mama,, ntar aja beli nya kalo Baby A dah lahir,,, tapi ga tahan juga liat Sweeter rajut warna putih ada capucon nya gitu, hehehehe... discoutn pula 40%,, jadi cuma Rp 150.000.. jadi nya angsung deh di beli, hehehehe.. dan si Mama yang emank addict sama sweeter juga setuju, huahaha.



Selesai dari mothercare... KELAPERAN
si Papa ngajak makan-makanan Jepang,, dan Pilihan jatuh ke Hanei.. pas pula ada promosi discount 50 % pake CC-Mandiri...
Hohoho,, Nd asenang,, Baby A apalagi.. makan buanyak banget,, trus si Papa nyuruh Nda pesen Jus,, Pesen cemilan lain,, pokoknya Nda di suruh makan yang banyak deh intinya,, ya Nda sih seneng-seneng aja, hihihi.. trus kan Nda kepengen banget makan Sashimi,, tapi dilarang keras,, akhirnya ngerengek dikit di bolehin makan sushi,, itu pun mesti yang mateng, heheh.. akhirnya pesen teriyaki Roll aja.



Puas makan,, langsung Shalat.
Kesalahan fatal dari makan kekenyangan adalah,, Nda Shalat dengan sangat susah payah, wakakakakkaakk. Perut rasanya begah banget. akhirnya bilang ke si Mama kalo mau shalat sambil duduk (dasaaar bumil gembul)

Abis itu,, si Papa ngajakin ke Best,, toko elektronik gitu lah.. si papa pengen beli TV buat ruang musik nya,, Jadi si Papa ini emang addict banget sama brang-barang elektronik,,, kalo bisa nih kayak nya semua ruangan tuh harus di pasangin TV sama dia... bingung sampe,, padahal di rumah itu ada 2 TV nganggur tergelatak aja di dapur..

Nda liat Sterilizer nya Panasonic harga nya Rp 650.000.. nah Udah semangat aja tuh pengen beli,, soalnya bentuk nya kan besar,, bisa masuk banyak,, dan bukan cuma buat peralatan bayi aja,, tapi sebel,, barang nya tinggal 1 dan ga ada yang baru,, Nda nggak mau yang di disply soalnya.. Jadi batal deh, huhhuhuhu,, sebel.. Padahal pas Nda SMS Yay, kata Yay beli aja.. huhuhuhh.

Si Papa akhirnya beli TV toshiba yang flat gitu lah,, lupa ukuran berapa... luamyan besar.. kata Papa,, bisa buat Karaokean sekalian di ruang Musik,, Si Papa emang hobby banget sama musik,, tiap malam minggu di rumah si Papa dan bapak-bapak tetangga selalu maen musik di rumah dari jam 10 malem dan bisa selesai sampe jam 2 pagi, hehehhee.



Kemaren aga cape sih,, tapi syenang riang juga sih.. bisa jalan-jalan.. sampe rumah tepar banget pasti nya,, Untung Yay dengan setia mijitin Nda.. (lope banget deh sama Yay)...

Puas makan,, nggak terlalu puas belanja,, tapi Nda senang,,, hohohoho

Tidak ada komentar:

@templatesyard