Apa yang di lakukan Bumil kalo lagi BT?? - Anthie Haryadi

Kamis, 01 Oktober 2009

Apa yang di lakukan Bumil kalo lagi BT??


Jadi,,, apa yang bumil ini lakukan saat BT menyerang???..
Gini cerita nya,,,
Selama 4 hari ini kan ,, bumil full banget orderan nya,, yang pempek lah,, cup cake lah,, pokoknya waktu istirahat nya jadi minim banget. tadi malem liat jadwal kue, ternyata untuk hari selasa & rabu nggak ada jadwal nih. Seneng dong, karena bumil pengen banget jalan-jalan.

Naah, si mama kan ada arisan ke Plaza Senayan dan abis itu mau nonton KCB. tapi kata si mama, mau pulang malem karena sekalian jemput deca pulang kantor. Dan si mama takut bumil ini kecapean kalo pergi seharian.

Trus bumil bilang kan sama Yay,, kalo bumil pengen jalan-jalan.. Naik Taxi aja.. daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ternyata,, di jawab dengan 1 kata "TIDAK"... ya sontak lah bumil BT. bumil kan butuh jalan-jalan setelah 4 hari berkutat di dapur. buth refresing gitu. Masa mau naik Taxi aja ngga boleh,,, gimana kalo bumil bilang naik angkot ya??.

Bumil mah ga perlau ke mall yang jauh-jauh kok,, cukup ke MM aja.. pengen makan di restaurant,, pengen ke starbucks,, pengen ke gramedia,, pengen cari selop.. gitu loh. Tapi nggak boleh. dooowww, kalo aja di rumah mobil di sisain 1 aja,, bumil da kabur deh jalan-jalan.

Tadi sempet nangis sesunggukan kayak anak kecil (wakakakakak,, mallu-malu in aja),, abis nangis trus cape,, ketiduran sebentar.. bangun-bangun dengan hati masih kesel ngeliat ada brosur yang di bagiin Pizza Hut.. Tanpa Babibu,, langsung lah nelfon Pizza Hut..

Daaaaan terpesan lah..
1. Pizza Deluxe Cheese yang besar
2. Salad Bar
3. Beef Lasagna
4. Chicken Platter
5. Beff Brusceta
6. Spageti



Wakakakakakaak,,, Jadi ini lah yang bumil lakukan saat lagi BT.. Si mba Sum yang liat sampe nanya "Itu mau di makan sendiri?",, bumil jawab aja "Iya,, soalnya lagi BT?.

Walaupun ternyata ga abis karena kekenyangan, hihihihi. cuma sanggup makan 1 slice pizza, 1 chicken wing dan beberapa suap salad. hihihih emang deh BT bikin jadi laper mata.

Masih BT sih sebener nya,,, tapi si Mama berjanji besok mau nemenin Bumil ke Ambasador buat belanja lagi.. hohohoo,,, Mau ke Ocha baby Shop yang kata nya murah-murah itu,,, banyak yang kurang dan harus di beli soalnya...



Tidak ada komentar:

@templatesyard