Yayay si Suami Romantis - Anthie Haryadi

Senin, 24 Januari 2011

Yayay si Suami Romantis

Photobucket



hihihi,,, Suami saya katanya romantis. Masa ta?, selama 10 tahun bareng yayay, Hal teromantis yang pernah yayay lakuan itu ya Pas ijab kabul. Serius, satu nafas, kedengeran nya indaaaaaah banget *uhuuuuy*

Kami ini produk "Love at the first sight" *duileee*, Jadi bertahun-tahun yang lalu saya masih ABG labil yang baru putus cinta, ketemu Om-Om iseng di pinggir jalan (karena beda 8 tahun, saya sering bilang Yayay itu om-om *peace*). What? Di pinggir jalan?, IYAH. Kami kenalan di pinggir jalanan Otista. Dengan status saya baru putus sama pacar ABG saya, dan Yayay udah punya pacar yang sudah di ujung putus. Saya ABG baru masuk kuliah sementara si yayay udah kerja jadi Fotografer di Majalah yang sampe sekarang ini dia kerja.

Waktu pertama kali kita kenalan, kami ber dua sudah ngebatin kalo "Dia buat saya". hahaha, aneh banget ya, saya dan dia bisa sebegitu yakin nya kalau kita akan menikah.

Selama kenal, PDKT, pacaran, nikah, punya anak... Yayay yang saya kenal bukan lah orang yang romantis. Sekedar ngomong "I Love You", "aku sayang kamu", "Aku kangen kamu" dan seribu kalimat romantis lain nya itu bisa di hitung pake jari SERIUS. ngasi bunga?, pernah sekali dalam 10 tahun ini, itu pun ya, saya di ajak ke toko nya, di suruh pilih sendiri bunga mana yang saya mau, sementara dia, keluar toko nyari warung dan ngerokok. Romantis???, hahahaa

Ngasi surprise ke saya?, hahahah, nggak pernah tuh. Ngasi kado ulang tahun ke saya?, selama 10 tahun bareng, cuma pernah 2 kali dia ngasi kado ulang tahun ke saya, Pertama dia ngasi Foto Sunset (yang di foto sendiri di salah satu panta di pulau komodo) dan kado ke 2 Cincin waktu pas dia ngelamar saya (yang dengan cara yang nggak romantis) pas saya ulang tahun.

Photobucket
Hadiah Ulang tahun pertama dari Yayay


Yayay tau banget saya dari A-Z, pun begitu pun saya. Nggak ada rahasia sama sekali diantara kami. Dari mulai cewek/cowok yang ngedeketin, temen yang sirik, kerjaan yang bikin mumet, client yang nyebelin, dan sejuta cerita lain nya, kami ber 2 tau. Lagi pula, yayay kalo bahong sama saya selalu ujung-ujung nya dia ngaku, hahahaha.

Yayay bukan tipe orang yang nempel selalu sama saya dan anak kami. yah gimana juga mau nempel, wong kerjaan nya dia aduhai banget jam nya. Dia bisa pulang ke rumah di jam yang ajaib banget, dan berangkat kerja di tengah subuh buta. Di tambah jadwal keluar kota nya.

Kami punya "Me-Time" yang porsi nya sama. Dia masih bisa maen basket,maen pingpong, maen bulutangkis bareng temen-temen nya, dia masih saya bolehin nge-dugem (ech apa sih sekarang istilah nya?) bareng temen-temen nya sampe pagi, dia masih boleh jalan tanpa saya. kasian juga kan kalo dia cuma nempel sama saya dan anak kami.

tapi Alhamdulillah dengan waktu Me-Time itu nggak ngebuat yayay jauh dari saya dan anak kami, Nggak ngebuat yayay jadi aneh-aneh an.

Dan Yang terpenting, saya tau kalau dia sayang saya tanpa harus berbuat romantis ke saya.


Love You to the bone Yay


1 komentar:

  1. Romantis banget bubun Olel....
    yayay ga romantis, tapi perjalanan cintanya bubun ketemu yayay romantissss..tisss..tiss... :*

    salam kenal dari Bunda Aqeela, ijin ngelink yaaa :)

    BalasHapus

@templatesyard