Makan-Makan di Abuba - Anthie Haryadi

Senin, 24 Januari 2011

Makan-Makan di Abuba

Alhamdulillah kerjaan Foto Yayay yang sama Budpar sudah selesai (akhirnya), Uang sudah turun (ini yang paling penting), nah karena itu hari Jumat minggu lalu Yayay ngajak semua anak-anak kantor nya buat makan-makan di Abuba Steik Tebet. Dan ikut lah si bubun dan Olel.

Bubun langsung nyusul aja ke Abuba, dan langsung pesen tempat untuk 30 orangan. bubun juga ngundang Citta-Egi, Dan Angel-eja, tapi Angel nggak jadi dateng.

Acara nya sendiri sih ya cuma makan-makan, ngobrol dan foto-foto. Untung nya si Bubun udah selesai detox, jadi bisa lahmakan dikit *pentingini*

Citta dateng agak telat, dan karena udah kelamaan di Abuba, kita mutusin untuk ke Menteng, Ke Martabak punya nya Ibu Bos nya Yayay. jadi lah yayay-Bubun-Olel,Ndeto-Amanda, Citta-Egi-Speed-jaden berangkat deh ke Menteng.

Sampe Menteng Olel malah tidur, tidurin di kamar, di sofa merah nan empuk (yang nampak mahal sekali itu), dan sukses banget si olel tidur pules banget, hahaha tau aja si Olel itu sofa mahal.

Nggak kerasa kita disana sampe tengah malem, hahahah *emakgelo*. tadi nya di rayu-rayu sama Ndeto dan amanda mau lanjut ke X2, laaah piye bawa anak gini. akhirnya ya Nda jadi, Citta juga nggak jadi.

Selaat ya Yayay,, akhirnya selesai juga kerjaan foto nya. sisa uang di tabung sama buat liburan ke Bali ya *istrimatre*


Foto-foto nyusul ya, nggak bawa kamera,mesti minta dari kamera temen kantor yayay dulu


Tidak ada komentar:

@templatesyard