Kring,,,Kring,,,Kring,,, ada Sepeda - Anthie Haryadi

Senin, 24 Januari 2011

Kring,,,Kring,,,Kring,,, ada Sepeda

Kring,,,Kring,,,Kring ada sepeda
Sepeda ku roda tiga
Kudapat dari Yayay
Karena Bubun ku maksa



Photobucket
"Classic Red Dual Deck Tricycle"


Hahaha...
Bukan maksa sih, tapi sejak nonton Radio Flyer, dan liat si Wagon Merah, aduh keren banget deh, nah pas browsing ternyata ada sepeda nya juga, aih bagus-bagus banget. Dan sesuai apa yang Bun mau banget. Karena entah kenapa bun kok ya nggak suka sama sepeda anak-anak yang ada maenan, dan boneka apa lah itu *plak*mintaditoyor*.

Nah pas liat di Ace Hardware, ternyata ada loh si Radio Flyer ini, yiaaaay *dancing*, Tapi begitu liat harga nya,,, pingsan, kok ya menguras dompet banget ya. Tapi beneran pengen banget. Dan pas Yayay juga liat, ternyata dia juga suka. Dan setelah diskusi, ngobrol-ngobrol, liat tabungan akhirnya Yayay bilang "Ya, udah nanti kalo olel uda 1 tahun kita beli ya"

Daaaannn,, Tadaaa terbelilah Classic Red Dual Deck Tricycle nya Radio Flyer *superdancing*. Tapi kita Inden dulu, karena barang nya baru masuk Februari, ga papa deh bayar dulu, soalnya yang mesen uda banyak, huaaa aku tak mau sampe keabisan.

Photobucket
Olel Lagi Nyoba Scoot About (favorite nya Olel) dan Classic light & Sounds trike


Sebenernya banyak banget model yang di pengen, kayak awal nya bun naksir Classic Light & Sounds Trike,, trus yang Grow 'N go Lights 'N sounds bike. Yayay sendiri naksir yang Big Flyer tapi ini si cowok banget (ntar deh kalo punya anak cowok). Nah yang lucu nya olel malah kayak nya suka yang Scoot-About. Tapi dengan berbagai pertimbangan akhir nya kita beli yang Classic Red Dual Deck. Si Yayay juga bilang bisa jadi properti foto *hahaha*misiterselubung*.


Photobucket

Oia, kita juga beli kuda-kuda an nya edu-play, hahaha bubun nya sebel soalnya si sepeda masih februari dateng nya, jadi beliin kuda-kudaan nya aja dulu *idecemerlang*, lumayan buat nambahin barang sewaan. (Pyis teman-teman sewa maenan nya olel dong)



Photobucket


Ga sabar nunggu Classic Red nya dateng nih :)

Makasih Ya Yayay uda mau beliin sepeda buat Olel,,, sekarang Bubun mau dong di beliin apa kek gitu, hehehe *istrimatre*


~Anthie Arvianto~
•Butterfly on a Rainbow•

4 komentar:

  1. Aku sukaaaaaa,,,gak sabaaarrrr *loh kok,,hehehe,, horeee olel pny sepeda baru :D

    BalasHapus
  2. lucuuuuuuuu..ntar klo maen ke bekasi zoya pinjem ya kakak olel

    BalasHapus
  3. Minta alamat yg jual sepedana dund...

    BalasHapus
  4. Minta alamt yg jual sepedah unik dund

    BalasHapus

@templatesyard