Kelas Food Photography The Urban Mama - Anthie Haryadi

Minggu, 30 Januari 2011

Kelas Food Photography The Urban Mama

Entah sejak kapan saya kok mulai suka sama dunia Photography ya. Tapi karena saya suka malesan dan efek ga bisa, ga mau belajar, takut salah, nggak bisa ngedit, oon to the max lah, jadi ya gitu lah. hehehe. Tapi berada di lingkungan yang hidup nya selalu sama camera bikin saya mulai sedikit jatuh cinta sama dunia ini.

Awal nya karena suka banget ngeliat foto-foto para food blogger yang ciamik tenan itu, bikin makin ngiler liat makanan-makanan itu. sementara saya yang hobby masak, kalo moto in makanan cuma modal hp dan nggak berseni sama sekali. Pokok nya nggak banget deh *hapushapusinfoto*

Dan akhirnya bilang ke Yayay kalo saya si Bubun ini pengen belajar motret. dan reaksi Yayay "Ya udah, kamu pake aja kamera aku", doeeeeenggg berat aje pake kamera dia. Mau nya kamera DSLR tapi yang imut-imut aja kayak saya *hoeeeeee*.

Oia, saya udah mulai motret ni, baru motret makanan si, ada beberapa di Kertas Resep saya, tapi please jangan di ketawain ya, masih belajar banget ni. Semua foto pake Canon 500D pinjeman, hehehe.

Naaah, pucuk di cinta ternyata The Urban Mama buka kelas Food Photography, bareng Sefa Firdaus dan Vania Samperuru, para food blogger yang sering banget saya cobain resep-resep nya. nggak paker mikir dua kali langsung daftar (padahal di tanggal yang sama ada kelas financial juga, tapi lebih milih yang kelas fotografi, hahahah).

Dan pas bilang ke Yayay dia langsung Ok, Sayang Yayay ga bisa ikutan, karena tanggal 28 Januari nya Yayay berangkat liputan ke Lombok sementara kelas nya tanggal 29.

Acara nya sendiri di adain di 71 Club Sandwich di Gunawarman. Saya dateng jam 10 lewat dikit (telaaaat). Sefa ngejelasin seluk beluk si Camera. abis itu langsung praktek motret si sandwich. Dan Vania ngajarin tentang stylish nya. Yang bikin ngeces, waktu Vania ngeluarin properti nya dia. aduhai maaak aku mau, kayak nya mesti berburu piring-piring. Di rumah ada sih, di gudang nya mama banyak banget piring-piring cantik dan barang-barang yang bisa di pake, tapi pengen punya sendiri, hehehe.

Dan makin seneng karena dapet Soyjoy dan voucer salon, yippiiiwwww.

Ini beberapa hasil foto saya,, maaf ya masih amatiran banget,, heheheh


Photobucket

Photobucket

Photobucket


Makasih ya The Urban Mama uda ngadain kelas Food Photography nya, nggak sabar untuk kelas berikut nya... ayo kita bikin Club Photography :)






Tidak ada komentar:

@templatesyard