Tantangan 20 kg - Anthie Haryadi

Minggu, 16 Januari 2011

Tantangan 20 kg

Menjawab tantangan Mama tadi siang,, yang menantang si Bubun ini untuk bisa turun 20 kg dalam 5 bulan, hahaha, 20 kg tuh berarti berat pas waktu nikah tuh. sekarang anak udah 1, tuhaaan tolong aku kenapa berat nggak turun-turun ya, kangen pake baju jaman dulu yang cuma ngejogrok manis di pojokan lemari. Niat mau diet kok ya naik-turun bak lagi maen rajawali di dufan,, tapi karena ada iming-iming hadiah dari si mama, setelah semedi, bertapa, akhirnya nyanggupin deh, wkwkwkwk (bisa ga ya?)

Jadi, mulai besok 17 Januari 2011,,, si Bubun ini resmi berdiet, yiiaaaayyy (demi baju lama yang bisa di pake lagi dan demi si Hadiah yang bisa buat shopping atau jalan-jalan, hohohoo.

Dan gimana cara nya dalam 5 bulan turun 20 kg?, okeh akan dipikirkan abis ini, hehehe. Nanti kalo uda berhasil pasti langsung di Posting deh.

Oia, si Yayay mau modalin sepatu olah raga baru, Bubun boleh pilih yang mana aja Bun suka,, (walau sebener nya kalo di kasih pilihan beli sepatu pengen nya beli ankle boots yang manis, atau sepatu-sepatu cantik lain nya) trus mau modalin fitnes lengkat dengan PT, mau nemenin lari pagi kalo weekend (dengan catatan lagi nggak motret).

*mataberbinarmikirinhadiah*badanlangsing*sehat*bugar*halah*

Okeh,, Semangaaaatttttt
Dukung Bubun ya teman-teman

Bismilah,,, *darijauhterdengarsuaraperutkelaperan*

3 komentar:

  1. anti..mau turun 20kg dlm 5 bulan..bisaa..banget..kakak aku (yg kamu ktemu di rumahku)berhasil turun cepat..caranya..dengan detox..ada programnya..bukan diet yg mengurangi makanan ntie..ntar deh tak tanyain resepnya..

    BalasHapus
  2. 11:12, aku lagi ditantang bokap, dulu waktu sebelum hamil di kisaran 50, sekarang sampe nga brani liat timbangan, akhirnya sekarang wajib karena pengen punya anak lagi jadi harus ngurangin timbangan, so, kita berjuang, ntar bagi2 resep ya bun...

    BalasHapus
  3. Salam kenal, kalo nanti berhasil, cerita ya gimana-gimananya. Semangat! :)

    BalasHapus

@templatesyard