Aurel 14 Bulan - Anthie Haryadi

Minggu, 23 Januari 2011

Aurel 14 Bulan



Photobucket


*Postingan super telat*

Tanggal 20 Januari kemaren Our Lil Rainbow 14 bulan. Alhamdulillah sampai hari ini Olel tumbuh menjadi anak yang sehat, ceria, aktif. Sakit? pasti pernah (anak kecil mana yang ga pernah sakit kayak pilek, demam) tapi Alhamdulillah sampai usia nya 14 bulan ini Olel belum pernah mengkomsumsi obat.

Pertumbuhan Olel juga Alhamdulillah semakin baik, udah 1 bulan lebih ini, nafsu makan nya mulai membaik, mulai mau mangap di kasih makan, dan pelan tapi pasti berat badan nya pun semakin naik.

Olel juga semakin aktif, udah bisa lari (yang bikin pinggang makin encok*usiarenta). Makin banyak banget dia bisa ngelakuin sesuatu di umur nya yang 14 bulan ini. Kadang Bubun suka nganggep remeh olel yang ternyata tanpa disangka-sangka Olel bisa ngelakuin nya, kayak dia akhirnya bisa buka pintu sendiri. Emang belum sampe, tapi dia banyak akal nya, dia cari sesuatu yang bisa dia pijak, di geser kedeket pintu, dan voilaaaa terbuka lah si pintu. Dan akhirnya bikin kita jadi sering ngunci si pintu.

Perbendaharaan kata pun semakin banyak dan semakin ngerti sama suatu benda. Kalo di panggil "Olel", dia udah bisa bilang "Saya" sambil nunjuk ke diri nya.

Lagu Topi saya bundar pun udah bisa ditiruin gaya nya sama dia.

Nayaka Aurelia Aranti
tumbuhlah menjadi anak yang sehat, anak yang kuat
Bubun dan Yayay sayang sekali sama Olel

Love You More Each day, Kami beruntung sekali memiliki Anak seperti Olel


Kiss,,,Kiss


Tidak ada komentar:

@templatesyard