Maen-maen ke Fun World - Anthie Haryadi

Rabu, 12 Januari 2011

Maen-maen ke Fun World


hari minggu kemaren, kebetulan yayay nggak ada kerjaan (hmm,,sebener nya sih ada motret weding, tapi si Yayay males motret jadi lah dia nyuruh orang lain), nah karena cuma di rumah aja, akhirnya sore-sore itu kita mutusin ngajak maen Olel ke Fun World di Metropolitan Mall deket rumah (males pergi yang jauh-jauh). Jadi lah selesai mandi dan makan, kita pergi. Tadi nya mau naik mobil, tapi teringat itu hari minggu dan pasti nya yang nama nya MM ruame banget, akhirnya kta mutusin untuk naik motor sampe pos depan kompleks, trus jalan ke Depan naik taxi.

Dan bener aja, sampe MM ampun mak itu yang nama nya parkiran, serem banget.

Kita langsung ke lantai 4, abis beli Token (di MM masih pake token sebalok2 gitu, bukan kartu), yang ternyata harga nya murah meriah cihuy,, beli Rp 50.000 dapet 7 token untuk 7 kali permainan. Olel naik Sepatu boot (ga tau nama nya), yang muter-muter gitu sama yayay nya, dan dia seneng banget, kerjaan na dadah terus pas naik itu.

Tadi nya Bun kira ada naik kereta, ternyata nggak ada (ada sih tapi bukan kereta, melainkan kereta kuda, jadi nak di kuda di atas rel). jadi lah naik komidi putar aja,, si Olel kesenengan deh.

Selesai naik komidi putar, si yayay pusing, hahahaha.. akhirnya gantian bubun yang nemenin Olel naik entah apa nama nya itu naik turun gitu deh pokok nya. Abis itu karena uda ga ada yang bisa olel maenin, si token di tuker jadi Koin (dan dapet banyak),, Olel akhirnya maen mobil-mobil an yang goyang-goyang.



Photobucket


Si yayay trus minta koin nya buat maen,, *mikir*, jadi yang bola jatoh trus masuk ke angka berapa gitu,, yang dapet tiket,, daaan terkumpul lah 1032 tiket *hahahhaa*, di tuker sama tempat makan, botol minum, 2 buku mewarnai,2 iket rambut dan 2 permen, hihihihi..

Selesai dari Fun World,, sempet makan dulu di Bakso Malang Karapitan, trus udah pulang deh..

Seneng banget,, ngajak Olel maen dan cuma ngeluarin uang Rp 50.000 saja *emakirit*
kapan-Kapan lagi yaa....

Tidak ada komentar:

@templatesyard