Pencurian Foto... - Anthie Haryadi

Selasa, 18 September 2012

Pencurian Foto...

Assalamualaikum..

Saya kira saya nggak akan ngalamin kejadian ini, ternyata saya salah. Dan kesel nya adalah saya kenal banget sama orang yang seenak nya make foto itu dan pas saya tegur, kok malah nggak di tanggepin sama sekali. 

Jadi beberapa hari yang lalu,, saya kebangun malem-malem, trus iseng buka-buka Instagram,, dan sampailah saya ke 1 foto yang saya ngerasa familiar banget sama foto nya. Tapi abis itu saya pikir,, "Oohh bukan kali ya,, emang cuma Arvi aja apa yang pernah ke Flores"..  Tapi entah kenapa semakin saya liat foto itu, kok saya semakin ngerasa kenal banget ya sama foto itu,,, akhirnya saya langsung liat foto yang saya punya, saya bandingin semua nya,, daaaaan yap,, itu foto Arvi yang udah di edit lagi warna nya. 

Kenapa saya bisa yakin banget kalau itu foto Arvi. Karena itu foto yang Arvi kasih sebagai hadiah ulang tahun buat saya tahun 2005 yang lalu. Foto Sunset di Pantai di Flores,, jadi saya hafal banget foto itu (baca cerita nya disini)


  
Foto yang atas itu foto Yayay,, yang bawah foto yang sudah di edit. Kecuali dia pergi bareng Yayay saat itu nggak mungkin bisa dapet yang sama persis. dari letak awan, bentuk ombak nya, semua nya sama persis,, cuma warna aja yang di edit lagi.

Saat itu saya langsung left comment di IG nya dia,, tapi sampai hari ini nggak ada tanggapan sama sekali.

terus saya iseng buka-buka foto-foto nya dia,, dan menemukan 1 foto lagi yang saya kenal. Yaappp another foto Yayay yang di curi sama dia. Saya pernah posting foto ini tahun 2008 kemaren di Multiply ini... 



Dan barusan saya ngecek Instagram dia lagi,, dia masih cuek aja loh dan dengan santai malah memposting 1 foto nya Arvi lagi,,, saya juga pernah posting foto ini di multiply...


 Saya nanya ke Yayay, apa dia ngijinin si orang ini untuk make foto nya, dan Yayay bilang nggak. emang sih dia cuma make foto itu untuk keperluan dia aja di Instagram,, tapi seenggak nya dia bisa dong minta ijin ke saya atau arvi.. toh dia punya nomor saya dan Arvi.

Terus terang saya dan Arvi kecewa banget. Saya udah berusaha negur baik-baik tapi nggak ada itikad baik dari dia buat minta maaf ke kami. mudahan-mudahan secepat nya dia bisa minta maaf dan menghapus semua foto-foto Arvi yang dia posting.. Karena baca comment orang-orang yang mengagumi foto dia, kok ga enak banget ya,,, harus nya kan Arvi yang dapet apresiasi itu,, bukan dia....








Tidak ada komentar:

@templatesyard