Helloooowww,,, again - Anthie Haryadi

Rabu, 05 September 2012

Helloooowww,,, again

*Sapu-sapu halaman rumah*banyak banget debu nya*

Assalamualaikum,,,
Udah lama banget nggak pernah Update si blog. baru sadar kalo terakhir posting itu sekitar bulan April,, yang artinya sudah 5 bulan si blog sampe berdebu gini. 
Maaf ya yang comment nya belum sempet di bales,,,

5 bulan ini,, lagi bener-bener sibuk banget,, dari yang sibuk ngurusin Nikahan Deca (yaaayyy akhirnya adik kecil ku menikah juga,, go visit her blog to read her story),, Bisnis mulai merangkak naik,, terus pas bulan puasa kemaren, Alhamdulillah pesenan nya full (sampe harus nolak banyak banget orderan, maaf ya),,, Dan yang terbaru Saya lagi mulai bisnis saya yang paling baru,,, hohohoho

Mau cerita tentang 5 bulan kemaren kayak nya uda lupa, hehehe,, Jadi mau cerita yang sekarang-sekarang aja deh..

Alhamduliilah baget, sekarang-sekarang ini rezeki nya lagi di kasih terus sama Allah SWT,, Yang terbaru Sekarang saya mulai kerja jadi Food Stylish untuk Iklan nya Sharp, Sebelum nya sih saya udah 2 kali ikut andil,, Yang pertama waktu itu untuk Iklan TV aquos nya Sharp yang sama JKT48,, Saya nyiapin Kue-kue untuk Properti Shooting mereka,, Sayang saya ga bisa liat iklan nya, karena ternyata untuk di siarin di Jepang,, jadi cuma dapet cerita nya dari Yayay yang kebetulan waktu itu ke Kantor nya Sharp dan si Iklan di puter di kantor nya. yang ke 2, masih untuk Iklan nya Sharp, kali ini Kulkas nya Sharp,, saya bikin Kue ukuran 60 x 40 untuk masuk ke dalam Kulkas nya,, yang ini untuk Iklan Bilboard kalo ga salah, mudahan segera keluar jadi saya bisa liat, hehehe. Dan yang terbaru ya itu,, saya ngerjain untuk Iklan Microwave nya Sharp,, kali ini jadi Food Stylish nya.

Terus,, Alhamdulillah juga tiba-tiba di hubungin sama Pihak Mothercare Indonesia dan mereka minta saya jadi pembicara di acara nya mereka tanggal 12 september 2012 besok, untuk ngebahas tentang Menu Mpasi/Mpasu,, ada beberapa resep yang pernah saya buat yang akan di bahas di acara Mothercare nanti. deg-deg an banget,, Tapi Insya Allah bisa ya yang ini,, ga ada salah nya sharing tentang yang satu ini.

Dan yang terakhir...
Saya baru aja ngeluarin Bisnis terbaru saya,,, Kemala Home Cooking,,, Ini catering. Alhamdulillah sejauh ini dapet respon yang positif dari Client. Ini masih Catering kecil-kecil an,, dengan minimal order 50 Porsi. Jadi buat yang pengen ngadain acara ulang tahun, gathering, acara kantor, reuni,, Bisa ya menghubungi Saya "Kemala Home Cooking" di 081517105583.

Jadi Saat ini Saya punya 4 Bisnis yang Alhamdulillah mulai merangkak Naik,, Bisnis Online "Kedai Pempek" Online saya yang sudah berjalan 4 tahun dan Alhamdulillah sudah dikenal banyak orang bahkan sampai keluar kota, Bisnis Party Planner "Butterfly on a Rainbow" yang Alhamdulillah juga hampir tiap minggu ada event yang saya tanganin,, Bisnis aneka Kue dan Dessert "Paradessert" yang juga alhamdulillah makin banyak yang tau,,, dan Yang terkahir "Kemala Home Cooking" ini.

Pokoknya Insya Allah, Semua yang saat ini saya lakuin bisa bermanfaat buat banyak orang. Dan jadi investasi buat anak (anak) saya kedepan nya..



1 komentar:

  1. Alhamdulillah, senang deh baca postingan ini. Aku masih terngiang-ngiang rasa makanan di gathering TheUrbanMuslimah bbrp bulan lalu. Enyakkk... sukses terus ya Anti...

    BalasHapus

@templatesyard