Talkshow bersama Mothercare - Anthie Haryadi

Senin, 17 September 2012

Talkshow bersama Mothercare

Assalamualaikum...

Seperti yang saya ceritain sebelum nya disini dan disini,, Tanggal 12 September kemaren saya dapet kesempatan untuk jadi pembicara di acara Mom's Club bersama Mothercare tentang Variasi makanan bayi. Acara nya di adain di Hideout Miniapolis Plaza Indonesia.

Kemaren itu ada sekitar 30 orang Bunda yang dateng,, dan jujur aja ini bikin saya deg-deg an banget. Tapi alhamdulillah saya bisa jawab beberapa pertanyaan yang di ajuin para bunda. dan ternyata banyak juga bunda yang nanya ke saya,, bikin saya jadi makin semangat.

Saya juga sempet demo beberapa menu,, dan karena Pihak Mothercare request makanan yang bisa dibuat menggunakan Microwave dan Blender,, jadi saya kasih yang simple-simple aja dan jatuh nya lebih ke cemilan. Kemaren itu saya bikin Choco Chip Cookies (walau aga gosong, ekekekek), Vanilla Custard Pudding sama Smooties. Saya juga sempet bagi-bagi Cookies untuk para bunda,, saya bikin Cheese Cruncy Ball, Vanilla butter cookies sama oatmel cheese cookies. 

Yang pasti acara nya seru banget,, dan seneng banget bisa dapet kesempatan ini. Mudah-mudahan apa yang kemaren saya sharing bisa berguna untuk para bunda yang dateng ke acara kemaren.



Ini salah satu resep yang saya bikin kemaren,,,, Resep nya bisa di liat di Kertas Resep saya.

Vanilla Custard Pudding with Caramel Sauce


Tidak ada komentar:

@templatesyard