Mister Maker,,, Comes to Town - Anthie Haryadi

Rabu, 05 September 2012

Mister Maker,,, Comes to Town

Sejak si Olel mulai ngerti yang nama nya nonton TV,, sejak 5 bulan yang lalu kali ya.. Yang dia tonton itu cuma chanel 41 di Indovision (sungguh ini bukan posting berbayar,, wong saya sebel banget sama sinyal nya yang macam abis kena badai),,  nggak lain nggak bukan si Cebebbies (bener ga tulisan nya?),, dan suka semua program yang ada disana,, bahkan si anak kicik udah bisa mindahin remote TV ke channel 41, hedeeww.. Salah satu yang paling dia suka itu ya si Mister Maker ini,,, nge fans berat pokoknya.

Awal bulan september,, liat di TV kalo Mister maker bakalan dateng ke Indonesia tanggal 2 September.. Woooowww pengen liat banget. Jadilah saya janji ke Olel kalau kita bakalan nonton Mister Maker langsung,, dan uda bisa ketebak,, Olel yang heboh kesenengan.

Tapi rezeki emang nggak kemana ya... tiba-tiba Teh Ninit (Founder nya The Urban Mama), nge WhatsApp saya dan nanya apa saya bisa gantiin dia untuk dateng ke acara Press Conference nya Mister Maker. Hoaaaaaa kayak kejatuhan bintang jatuh *apa seh*,, saya langsung bilang Bisa,, dan teteh bilang saya bisa bawa Olel,, yaaaayyy makin seneng lah saya.  






Akhirnya saya dateng ke Press Conference nya Mister Maker di restaurant Bebek Bengil, acara nya jam 5, Saya sampai lokasi jam 4 (setelah sebelum nya mampir ke kantor Yayay nganter pesenan mie ayam nya)

Acara nya sempet ngaret hampir 1 jam,, tapi serius itu ga bikin saya kesel, heheheh. di Dalem ruangan karena emang yang dateng itu cuma media aja,, jadi enak banget, ga rame. cuma ada 4 anak kecil (ada wartawan lain yang ternyata juga bawa anak nya, heheheh). Si Olel,, heboh banget manggilin mister maker sampe di liatin sama wartawan yang lain nya *bubun nya ngumpet di bawah meja*. Sampai akhirnya jam 6 kurang dikit acara di mulai. Huaaaaa udah bisa ketebak, Olel seneng banget, dan yang sok ngerti banget dengerin Mister maker ngomong,



Saya sekalian liputan buat The Urban Mama,, jadi ada live tweet gitu tentang acara press conference kemaren itu. Mister maker juga nunjukin kebolehan dia bikin Super Hero Wristband. Seru banget lah pokoknya. Dan karena emang cuma acara Press Conference, jadi acara nya juga nggak lama. Pasti nya tiada kesan tanpa foto-foto dong, hehehehe... selesau acara,, olel manggil-manggil mister maker,, dan kita disamperin.. uhuuuyyy langsung deh minta foto bareng.




Yang pasti beruntung banget deh kemaren itu,, nggak perlu pake desek-desek an,, bisa ngobrol bareng, foto bareng deketan gitu sama mister maker.. Makasih Teh Ninit, makasih The Urban Mama,, uda ngasi saya dan Olel kesempatan ini... We Love You The Urban Mama

2 komentar:

  1. Naeema juga senang dengan Channel 41 ituh....
    Kesukaannya Show Me Show Me....mister maker jugaa
    Tos ya lel....

    BalasHapus
  2. Mbak, tengkyu ya udah dateng pas press conferencenya :)))))
    Maaf baru bisa menyapa sekarang, aku PR representative dari BBC & kemaren kita ktemu waktu press conference. Salam buat Olel yaaa :kissous:

    BalasHapus

@templatesyard