Our Next Family Holiday - Anthie Haryadi

Rabu, 26 September 2012

Our Next Family Holiday

Assalamulaikum...

Bisa di bilang liburan ini tu ganti nya liburan yang batal di lakuin pas lebaran kemaren.. Jadi pas lebaran kemaren si Papa ucluk-ucluk  ngajak ke Australia dimana udah pasti tiket mahal, dan belum tentu dapet dan ternyata paspor saya dan arvi abis,, jadi dengan berbagai pertimbangan batal lah sudah liburan lebaran kemaren itu. Nah abis itu si Papa bilang luangin waktu untuk desember,,, pilihan nya antara Australi atau Korea. dan saya ya udah pasti lah milih korea, hohoo.



Liburan yang tadi nya mau dilakuin desember akhirnya di majuin karena liat pas november itu ada libur, jadi yayay juga ga perlu cuti banyak-banyak,, di tambah pas banget waktu nya sama Ulang tahun Olel dan Papa.. Naah terjawab sudah kenapa saya nggak heboh nyiapin ulang tahun Olel seperti tahun-tahun sebelum nya,, karena kita mau Liburan.

Beli tiket yang promo nya Garuda, Buy one get One pake kartu kredit Mandiri. Kenapa pilih Garuda,, karena,,, Si Papa ngga mau pesawat macam AA (padahal kan murce ya),, dan ke dua Garuda itu direct flight,,, Si Papa nggak mau AA karena dia pake acara transit 4 jam di KL,, dan karena beli yang Buy one Get one jadi ya lumayan murce.. Kita rencana pergi ber 7,, rame-rame.

Selesai urusan Pesawat kita langsung urus Visa,,, yaaa sebener nya juga nggak ngurus sendiri si,,, antara males dan ga ada waktu dan sok sibuk, hehehe,, akhirnya minta tolong sama Travel agent aja,, biaya nya kalo lewat Travel Agent emang aga mahal si, sekitar $40 an,, padahal kalo urus sendiri lebih murah ya. Visa selesai dalam waktu 4 harian,,,,hehehe, walau pergi masi november nanti tapi Alhamdulilla Visa uda beres dari jauh-jauh hari. Oia yang bikin makin cepet di approved itu karena si Papa kan udah punya Visa Korea jadi deh lebih gampang.

Nah selesai urusan per pesawatan langsung lah browsing hotel... nyari yang Serviced Apartment karena mau sekitar 1 minggu disana, nyari yang ada mesin cuci dan microwave sih, hahaha,,,, Dan susah nya karena kita ber 7 jadi nyari  3 kamar dan itu lumayan susah juga sih nyari nya,, Sempet uda booking di 1 Hotel trus akhir nya di cancel,, waktu itu asal booking aja soalnya, hahaaha... Akhirnya di Cancel,, dan booking lagi di Milatel Chereville Apartment daerah Seocho4-dong (entah dimana deh tu). 

Urusan yang penting uda beres,, tinggal bikin itin dan belanja, akakak,, Jadi pas kesana itu ternyata uda mau masuk winter dan uda aga lumayan dingin,,, sekitar 10 an deh,,, nah buat saya yang super ndeso alias kalo dingin langsung gatel-gatel perlu banget nyiapin coat untuk disana.. uda mulai nyicil beli,, tapi masi kurang,, rencana abis gajian ini mau hunting lagi. 

Naaaah yang bikin saya seneng,, karena kemaren si Papa ngirim email Itinerary selama disana. hahaha,, karena si Papa kan bisa di bilang lumayan hafal Korea,, orang tadi nya pengen nya itu nginep di Apartment tempat papa tapi kamar nya pada full. si Papa ngirim lengkap banget dari perkiraan jam, bis/kereta berangkat jam berapa, naik yang nomor berapa,, kita mau kemana, hohohhoo aku senang sekali *ini sih anak nya aja yang ga tau diri + males*. Tapi sempet aga kecewa nih, karena ga sempet ke Pororo Theme Park,, padahal pengen banget,, emang si di Everland juga ada, tapi serius deh buat saya yang anak nya cinta banget sama Pororo kok ga ke Pororo Theme Park rasanya ada yang kurang ya, huhuhuhuhu. Tapi emang juga sih, Pororo Thema Park itu kan cuma semacam Playground gitu yang dari ujung ke ujung Pororo semua,, buat olel si dia pasti bakal super duper happy banget,, tapi buat yang lain?, heheheh ya cuma ngeliatin Olel maen aja.

Trus rencana maen Ski juga lupakan saja,, jadi tempat maen ski yang terdekat dari Seoul ituVivaldi Park,, yang cuma 1 jam an dari Seoul.. Naaaah sayang nya adalah,, Vivaldi itu baru buka kembali tanggal 20 November,, tanggal segitu kita udah pulang ke jakarta lagi. Tempat maen ski yang lain jarak nya jauh-jauh,, dan kalo nggak nginep ya sayang banget,, tapi waktu ke Korea nya terbatas.

Tapi yang pasti pengen ke Stadion Bola nya,,, heheheh,,, Kata Papa itu deket atau sebelahan sama Lotte jadi bisa sekalian. karena di Itinerary yang di buat Papa,, hari pertama itu kita mau ke Lotte, jadi bisa sekalian kan tu.

Tempat lain nya uda pasti ke Nami Island.... kayak nya ini a must visit deh. Tempat shooting nya film winter Sonata nan romantis itu, uhuuyyyy. mudahan pas nanti masi ada sisa sisa daun-daun cokelat nya deh ya,, ech masih nggak ya *mikir*

Trus,, ada beberapa lagi sih yang mau di datengin,, mudah-mudahan sempet semua nya ya,,, Pengen ke teddy bear musium nih,, kayak nya lucu deh, hohohooo,,, sisa nya saya mau belanja, hahahah,,, makanya nih lagi diet belanja super ketat karena sayang uang nya,, mau belanja pas di Korea aja, hohohho.

Mudahan sampai tanggal berangkat nanti di pertengahan November semua nya lancar,,, amin,,,amin,,,amin

Can't hardly wait,,,
Pororo we're coming,,,



Tidak ada komentar:

@templatesyard