Saya, Twitter dan Mereka - Anthie Haryadi

Selasa, 25 September 2012

Saya, Twitter dan Mereka

Assalamualaikum...

Kalo di pikir-pikir,, kayak nya saya uda jarang banget ya Bawel di Twitter. Sampe pernah seorang temen nanya ke saya "thew, gw kok uda jarang liat lo di twitter ya".. Heheheh iya yah. Entah kenapa sekarang saya ngerasa lebih nyaman di Path walau sekarang malah uda makin banyak banget yang pake.. Dulu waktu tahun lalu saya bikin Path, kayak nya cuma pengguna Iphone ya yang pake,, dan rasanya enak aja, cuap-cuap disana, hehehehe.

Saya udah bener-bener ngga tau tentang gosip di twitter,,, ga tau kalo ada twit war,, ada event apa,, bahkan ga tau lagi kalo misal nya ada yang ngomongin saya di twitter. Seriusan uda males,, saya uda nggak punya lagi waktu untuk gosip,, uda ga punya waktu lagi buat nyinyir ke orang, ga ada waktu lagi untuk benci sama orang, gosipin orang pokoknya ber kelompok nyela-nyela seseorang,,, bahkan untuk baca-baca twit an orang aja saya nggak pernah. kalo pun ada postingan saya di twitter ya pasti itu dari path,, itu pun kadang cuma foto dan postingan tentang posting terbaru di blog.

Waktu saya sekarang udah habis sama kerja, kerja dan kerja. ada beberapa karyawan saya yang harus saya bayar,, ada ade-ade asuh saya dan Yayay yang masi perlu kami sekolahin,, masi ada Olel yang jadi prioritas utama saya.. Jadi kalau sekarang saya sibuk ya semua itu cuma buat mereka.

Saya hampir nggak ada waktu untuk nongkrong sama temen-temen,,, karena waktu luang saya cuma mau saya habisin sama keluarga,,, Duh kayak nya kasian banget ya saya,, kayak nggak ada temen.. hahaha,, ya nggak juga laaahhh,, saya masih ada sahabat yang setiap minggu suka ketemuan,, masih kadang-kadang dateng ke acara kumpul-kumpul walau seringan absen nya. 

Fokus kerjaan saya saat ini,, bagaimana membuat Kedai Pempek, Paradessert, Butterfly on a Rainbow dan Kemala Home Cooking terus jalan. Alhamdulillah walau nggak heboh di media cetak/tv/radio,,, Tapi orderan tetap masuk setiap hari dan ini udah cukup buat saya.

 Saat ini,, ada satu hal yang lagi pengen saya capai dan dari pada sibuk gegosipan,, saya lebih pengen fokus di gimana cara saya biar bisa sampai ke situ...

..... Bersambung....



@templatesyard