Menjadi Food Stylish - Anthie Haryadi

Sabtu, 08 September 2012

Menjadi Food Stylish

Assalamualaikum,,,

Hari kamis dan Jumat kemaren dapet kerjaan dari Yayay. Jadi Food Stylish untuk pemotretan SHARP. Waktu awal-awal di kasih sama yayay jujur aja sempet kaget sambil ngebatin "Emang gw bisa?",, tapi Yayay terus-terusan ngeyakinin kalo saya pasti bisa,, di tambah orang-orang kantor juga ternyata sudah ok kalau saya yang jadi food stylish nya. Setelah mikir dan ngatur jadwal saya, akhirnya saya memutuskan untuk ngambil kesempatan ini.

Dari 1 minggu sebelum nya, Asisten nya Yayay sudah email ke saya Guidance untuk pemotretan nya, Jadi Saya akan ngerjain untuk Produk Microwave dan Kulkas nya SHARP. Deg-deg an?,, udah pasti,, rasanya semakin mendekati hari H saya makin ngerasa nggak yakin kalau saya bisa,, wong masi amatiran,, nggak punya pengalaman apa-apa,, buta banget.. Saya cuma bisa nyusunin makanan buat blog Kertas Resep saya aja, itu pun masi standart banget, masi banyak kurang disana-sini. Tapi dipikir-pikir saya kan nggak akan tau saya mampu apa nggak kalau saya nya sendiri belum nyoba,, ya nggak?

Photoshoot hari pertama ternyata nggak begitu cape,, saya cuma nyiapin Minuman aja untuk di foto. itu pun cuma beli Pop Ice yang di tambah strawberry + whipcream dan ngatur sayur-sayur an dalam bowl kaca. Talent nya Chef Marinka dan ada 3 model anak kecil.. Wooowww Chef Marinka,, si Juri Masterchef Indonesia. Makin deg-deg an lah saya,, gimana kalo hasil nya saya malah di kritik abis-abisan sama dia?,, hahah bakalan malu banget dong saya. Tapi Alhamdulillah,, Photoshoot hari pertama itu berjalan mulus, dan saya nggak ngelakuin kesalahan dari hasil makanan dan minuman yang saya atur. 



Hari Ke 2,, ada Roast Chicken dan Beef Teriyaki yang saya atur,,, nah ini sempet agak lama nih,, karena mesti nurutin mau nya Client, jadi harus di ganti beberapa kali style nya. Tapi nggak terlalu jadi masalah sih.

Ditanya susah apa nggak?, jawaban saya udah pasti Susah. Ternyata lebih mudah ngatur orang dari pada produk. kalo orang kan masi bisa di bilangin... nah kalo produk?,, woooowwww susah banget ternyata.

Cape?,, udah pasti. Cape banget nunggu nya. Tapi ternyata saya seneng banget. nikmatin banget kerja 2 hari kemaren itu. apalagi bisa bawa Olel. 

Di tanya sama Yayay "Gimana bun, enakan mana sama masak?",,, dan jawaban saya "Enakan masak Yay, Tapi uang nya enakan jadi food Stylish", hahahahahaha.....

Makasih banget buat Yayay, Buat TM Studio, Buat SHARP dan semua nya yang udah ngasi saya kesempatan ini. kita nggak akan pernah tau bisa kalau kita nggak nyoba. yang di awala nya saya ragu banget apa saya bisa, ternyata setelah di jalanin ternyata saya bisa kok... Dan sekarang kayak nya saya jadi tertarik ni jadi Food Stylish,, dan mesti banget banyak belajar.








Tidak ada komentar:

@templatesyard