Our Weekend - Anthie Haryadi

Senin, 17 September 2012

Our Weekend

Assalamualaikum

Bisa di bilang sejak usaha saya mulai berjalan baik, saya semakin jarang punya waktu santai di Weekend. Jarang bisa jalan ber 3 an. kalau nggak pas saya yang ada Kerjaan,, ya Yayay nya yang ada Motret. Jadi bisa ber 3 an pas weekend itu rasanya seneng banget.

Weekend kemaren,, hari sabtu nya,, kita udah keluar rumah dari jam 8 pagi. Sebelum nya kita ke PP dulu buat anter pesenan Alfabet Cookies. Sampe PP pas jam 9 langsung ke Nannies Pavilion buat nge drop si Cookies. Abis dari situ sempet Belanja cemilan dulu ke Kemcik. 




Jam 10 an kita ke FO Blossom yang ada di kawasan SCBD juga,, mau nyari jaket yang tebel buat persiapan Liburan bulan November nanti.Tapi ternyata nggak dapet apa-apa disini. Akhirnya kita lanjut ke Pasaraya Grande di Blok M,,, karena inget di sana ada 1 lantai yang jual jaket-jaket dan pritilan untuk winter... Di Pasaraya akhirnya dapet Longdjon, sarung tangan, syal dan sepatu boot. Ini ga sengaja nih beli sepatu nya,, pa liat kok lucu dan discount 46 %,, ya wes langsung aja beli, hehehe.. Lumayan banget soalnya discount nya. Nyari Jaket malah nggak dapet,,, nggak dapet yang murah maksud nya, ekekekekek,,, Sempet makan siang juga food court nya,, makan nasi pecel pake ayam kalasan yang uenak banget + Kolak Duren nya yang juara banget.







Dari Pasaraya,, anak kicik uda kecapean akhirnya minta pulang. Tapi trus dia minta makan duren dulu. jadi langsung lah kita ke Rumah Durian Harum di daerah Kalimalang. Di sini ada berbagai macam Durian,, tapi Favorite ya si Durian Medan itu.. enak bangeeeetttttt,, kalo kata Olel,, Mantaaaaabbb. Olel si cuma makan 2 butir aja,, total kita beli  2 durian aja sih,, makan disana,, karena emang di bikin kayak restaurant gitu tempat nya.




Walau cuma jalan-jalan sebentar,, tapi rasanya seneng banget bisa jalan ber 3 an aja... Mudah-mudahan ada waktu lagi bisa jalan ber 3 an (ga berani ngeliat jadwal pesenan oktober, saking setiap hari ada pesenan). Dan kayak nya abis gajian,, mudahan ada waktu pengen ke Mangga 2 deh,, pengen nyari lagi jaket-jaket tebel.. Mudahan semua bisa di dapet sebelum November.

4 komentar:

  1. Ih, Anthie mau liburan ke mana? enaknyaaa...

    BalasHapus
  2. Dhita,, Mau ke koreo dhit,, sekalian ulang tahun ๐Ÿ’“Olel๐Ÿ’“ disana.

    BalasHapus
  3. thie gue wkt itu dapet coat di FO di bandung sih pas lagi ada promo bii 50% lumajen.tp klo dr jkt ya jadi mahal ke bdgnya hehe. jangan lupa share itinerary yaak, sama review tempat nginep syapatau bs dicontek2

    BalasHapus
  4. Dinni,,,td nya gw mau ke bandung tug,, tp klo ke babdung pasti godaan nya banyak banget, ekekekke,, gw da nemu toko di mangga dua yg jual murce dan lucu tar pgn jesana... sip,, sip pasti di share nanti,,, gw da bkn si ittin nya, eh bukan gw juga sih, bokap yg bikin,, ekekkeke dia yg tau korea gw iya iya aja, ekekekek

    BalasHapus

@templatesyard