Baby,,,Baby,,,Baby - Anthie Haryadi

Rabu, 03 Oktober 2012

Baby,,,Baby,,,Baby

Assalamualaikum...

Oke, Sebelum lebih jauh baca postingan ini yang mungkin bisa ber efek,, mual, kejang-kejang dan rasa ingin segera meng close tab kan blog saya... Saya cuma mau bilang,, kalo postingan narsis saya ini cuma buat nyenengin diri saya sendiri aja, heheheheh.... 

Jadi,, beberapa bulan yang lalu saya di telfon sama orang yang mengaku nama nya Mba Mira dari CERAHATI yang tau nomor telfon saya dari Mba Tata yang dimana dia ini temen nya Yayay (duileee panjang amat silsilah nya).. Jadi Mba Mira bilang dia mau order Cup Cake, Rainbow Cake, Red Velvet Cake dan Macaroon untuk jadi properti shooting nya JKT 48. dan pas kebetulan jadwal lagi kosong jadi saya oke in aja. Mba Mira waktu itu request untuk kue nya kalo bisa warna nya yang super duper bright (kalo perlu pewarna nya 1 botol sendiri-heheeheh kidding). Singkat cerita jadilah si kue dan si kue tiba dengan selamat dan aman ke kantor CERAHATI di Cipete sana,, trus nanya lah saya,,, jadi JKT 48 itu shooting buat TVC nya TV Sharp yang Aquos,,, trus di bilang "Tapi lagu nya ga beredar di Indonesia mba",,, laaahhhh trus saya gimana dong bisa liat kue-kue saya? (norak mode on deh saya).

Nah Kantor nya Yayay TM STUDIO kan emang ada beberapa proyek ngerjain Iklan nya Sharp,, dan Yayay jadi sering bulak-bulak ke kantor Sharp dong,, trus suatu hari yayay cerita kalo dia udah liat kue-kue saya yang di TVC JKT 48 itu di kantor Sharp,,, waaaaaa curang banget. Karena saya searching di Youtube ga ada-ada saat itu. Trus pas kemaren saya bantu ngerjain photoshoot nya Sharp,,, saya ngerengek gitu ke orang sharp pengen liat TVC nya JKT 48 itu,, dan uhuuuyyyyy perdana lah saya ngeliat kue-kue saya itu. 

Tadi malem,, pas saya iseng searching di youtube,,, eeeaaa ternyata udah ada di Youtube loh.  ternyata emang baru di Posting. Nah jadi ternyata emang lagu ini cuma ada di toko-toko electronic yang jual si TV Aquos Sharp...

Sekarang,,,, mari kita nanyi....

I Love you Baby,,,baby,,,baby
Kau idola diriku
kehadiranmu bersinar dengan terangnya 
keajaiban bertemu denganmu
kucari tau arti dari hidup....


 

Hahahaha,,, ya kali nti ada tulisan nya "ini kue Anthie",,, Tapi nggak papa ya,,, kan ini salah satu portfolio saya bukan begitu bukan.... 

yuuukkkk nyanyi lagi...

I Love You Baby,,,baby,,,baby
Kuingin memelukmu
Dengan bermandikan cahaya musim panas
Kita bagai sepasang kekasih
Suatu saat didalam mimpi


1 komentar:

  1. Mbak anthie...aku tau lagu ini & sering dengar lagu ini krn pacarku ngefans sm JKT 48 & AKB 48. hihihi.. ternyata kue ini kuenya mbak anthie ya. Wah hebat :D

    BalasHapus

@templatesyard