Tropicana Slim,, Sweet Moments Last Longer - Anthie Haryadi

Rabu, 16 Mei 2012

Tropicana Slim,, Sweet Moments Last Longer

Assalamualaikum

Sudah beberapa tahun ini Papa terkena Diabetes dan harus minum obat setiap hari demi ngejaga biar ga kambuh. Nah yang bikin pusing karena Papa itu nggak bisa berenti makan, makanan manis. Papa itu pecinta dessert yang manis-manis, harus minum sirup setiap hari, bahkan kalau mau masuk kamar pasti ada aja toples kue yang di bawa masuk ke kamar buat di cemil sebelum tidur. di Mobil papa itu penuh sama toples-toples isi kue, kacang dan cemilan lain nya, bahkan di rumah ada 1 lemari khusus yang isi nya cemilan-cemilan buat papa. Serem ya!. Tapi sadar kalau dia Diabetes dan nggak bisa berenti ngemil Papa ngejaga banget dengan Olah Raga. Papa itu kuat Jalan , Naik sepeda dan Main Tenis,,, hal ini ngebantu kadar gula nya papa tetep Normal.

Sebagai anak nya, Saya dan adik saya beresiko banget terkena diabetes. dan hal ini sempet bikin saya was-was ketika saya hamil dan menyadari berat badan saya melonjak cukup banyak dan belum kembali ke berat semua setelah 2 tahun melahirkan.

Sejak Papa terkena dibetes itu, Mama mulai aga cerewet sama konsumsi makanan manis nya Papa, mulai mengganti Beras putih dengan Beras merah, dan menggunakan Produk Tropicana Slim, dari mulai minyak, gula, syrup, gula jawa, gula cair, susu, kopi, selai kecap, dll. Jadi saya memang sudah akrab dengan produk-produk ini dari pertama kali papa terkena Diabetes. Awal nya ketika mencoba produk nya, terus terang saya ngerasa aneh banget, rasa nya belum familiar banget buat lidah saya,, tapi demi ngejaga Papa dan juga diri saya, jadi mau nggak mau harus mulai terbiasa dengan rasa dari Tropicana Slim ini.

Saya sendiri sejak menjalani bisnis kue-kue an ini,, jadi sering ngebuatin si papa kue dengan memanfaatkan produk-produk dari tropicana slim. Dari mulai Cup Cake, brownies, roti, kue kering. 

Minggu lalu saya bikin Double Choco brownies dengan memakai Gula dan Minyak jagung dari Tropicana Slim.. Iseng saya mention ke Twitter nya @TropicanaSlim dan tiba-tiba dapet DM kalo mereka mau minta ijin untuk memposting resep saya di website mereka,, waaaa seneng banget. Dan tadi, ada orang dari PT.Nutrifood dateng ke rumah ngasi saya paket dari Tropicana Slim... ada minyak, kecap kopi, milk tea, mie,,, Uhuuuuyyy makin seneng banget. Jadi makin semangat untuk bikin kue menggunakan produk dari Tropicana Slim yang emang ada banyak banget di rumah saya.

 Photobucket

Nantiin Resep Double Choco Brownies Tropicana Slim di Website Tropicana Slim yaa...

Photobucket
Double Choco Brownies (2 kali cokelat bikin brownies nya jadi dark bange, tapi enaaak)





Tidak ada komentar:

@templatesyard