Bye Tamasya,,, Thank You - Anthie Haryadi

Selasa, 29 November 2011

Bye Tamasya,,, Thank You

Hari senin 21 November 2011 kemaren adalah hari terakhir Yayay kerja sebagai Fotografer di Majalah Tamasya. Butuh waktu lumayan lama sebelum akhir nya Yayay memutuskan untuk keluar dari Tamasya. Bisa di bilang, Yayay itu salah 1 karyawan pertama di Tamasya. Sempat keluar dari Tamasya kemudian kembalik lagi ke Tamasya.. Walau kadang suka ngeluh tapi saya tau banget gimana Yayay sangat mencintai Kantor itu.

Saya sendiri sudah menganggap semua karyawan disana sebagai keluarga,, nggak jarang saya maen ke kantor bareng Olel,,, ikut dalam acara-acara Tamasya... Kekeluargaan di Tamasya itu saya akuin top banget. OB ulang tahun? Percaya atau nggak dirayain bareng2 satu kantor. Makanya walau saya pribadi sering BT sama jam kerja Yayay di Tamasya ini,, tapi waktu Yayay bilang ke saya kalau dia akan resign saya sempet lumayan sedih juga.

Seiring dengan pindah nya kantor Tamasya ke daerah Patal senayan,, dan berubah juga yang megang Tamasya (ech tapi masih tetep 1 keluarga sih ya),, akhirnya dengan banyak pertimbang itu lah Yayay memutuskan untuk resign.

Saya nggak tau apa keputusan untuk keluar dari Tamasya itu tepat atau nggak,, tapi Yayay meyakinkan saya kalau ini keputusan yang terbaik demi masa depan kami,,

Ditanya pindah kemana,,, bisa di bilang sih ya nggak pindah juga.. Karena kantor Yayay yang baru tetap di gedung itu juga,, Bos nya Yayay yang kemaren Di Tamasya bikin kantor Baru,, TM Studio dan Yayay gabung disitu.

Kantor nya sendiri sih belum siap,, Insya Allah Januari,, jadi lah sampai januari nanti Yayay jadi pengangguran yang makan gaji buta *ekekekekek*

Dan senang nya saya kecipratan rezeki ni,, untuk pembukaan kantor baru nya,, Mbah Uyo minta untuk catering nya makanan ala rumahan gitu,, dan Buga (ibu Bos) bilang "Ya udah anthie aja" (peluk buga super kenceng),, uhuuuyy jadi lah saya bakal masak untuk pembukaan nya TM Studio,,, Siang dan Malam untuk sekitar 400 orang *dancing tralala* ...

Bismillah,,, mudah-mudahan dengan kepindahan Yayay di Kantor baru ini akan semakin membuat semua nya menjadi lebih baik.. amin,,,amin,,,amin

Photobucket

Photobucket

Yang lagi tiup lilin nama nya Muli,, OB di kantor,,,

Photobucket

Makan-makan pas farewell yayay

Foto ambil dari Fb nya Yuni dan Bundet

Bye Tamasya,,,,
Thank You,,,


Anthie Arvianto
~Butterfly on a Rainbow~

Tidak ada komentar:

@templatesyard