Berhijab - Anthie Haryadi

Selasa, 29 November 2011

Berhijab

Hari ini banyak yang nanya ke saya "apa saya mulai berhijab" dan jawaban nya saya,,, BELUM (untuk saat ini). Saya masih dalam proses menuju kesana. Entah masih lama atau mungkin besok saya sendiri belum tau.

Sudah 1 bulan ini saya sering mimpi seperti mendapat hidayah untuk sesegera menutup aurat saya. Dan saat saya sampai kan ini ke Yayay,, jawaban Yayay "kalau memang kamu sudah siap, aku pasti akan senang sekali". Kalau di tanya siap apa belum, insya Allah saya siap. Seorang teman bilang ke saya "ayo disegerakan klo udah ada perasaan "itu" soalnya kan gak tau kapan Allah mengirim hidayah" .

Disisi lain ternyata ada yang bilang saya cuma ikut-ikutan beberapa teman yang sudah terlebih dahulu memakai hijab.. Duh rasanya sedih banget pas denger yang satu ini. Lahir batin saya akan siap menutup aurat saya semata-semata karena Allah,, wujud cinta saya kepada sang maha pencipta,, bukan karena orang lain.

Saat saya (Insya Allah) menutup aurat, saya ingin hati saya bersih dari segala hal,, bersih dari rasa iri, bersih dari rasa dengki, cemburu, itu yang saya ingin kan,, Tapi saya nggak mau menjadi kan nya patokan agar saya diingatkan untuk tidak iri,benci,dengki,,, karena saya cuma manusia biasa yang terkadang khilaf. Saat Saya (Insya Allah) menutup aurat, saya ingin fikiran saya dijauhkan dari hal-hal yang saat ini masih saya lakukan.

Insya Allah,, sebentar lagi saya akan menuju ke sana,, dan lahir bathin insya Allah saya akan siap,,

"kenapa harus di tunda?? Kita nggak tau kapan sang pencipta memanggil kita"

doakan saja proses belajar saya ini akan sesegera mungkin membawa saya untuk sesegera mungkin mewujudkan salah satu bukti cinta saya kepada Allah SWT.

Photobucket


Anthie Arvianto
~Butterfly on a Rainbow~

2 komentar:

  1. Alhamdulillah..
    Gak bisa bantu apa-apa ya, cuma ikut doain aja :)
    Percayalah, ketika "saatnya" datang, pasti kamu akan tahu bun..

    BalasHapus
  2. Hai Anthie, untuk memulai berhijab emang ga gampang. Jadi kalo dibilang 'cuma' ikut2an ya cuekin aja, bagus kan kalo kita bisa ngikutin hal2 yg baik :)
    Semoga niat baiknya cepet terlaksana ya...

    BalasHapus

@templatesyard