Dessert Table untuk Baby B - Anthie Haryadi

Selasa, 08 November 2011

Dessert Table untuk Baby B

Hari sabtu kemaren dapet undangan 7 bulanan kehamilan nya Mba Ririe,, Istri nya Mas Kelik.. Kelik ini temen nya yayay,, Fotografer yang bikinin Foto Pre wedding kami. Dulu waktu Pre Wedding,,, Mas Kelik nda mau di bayar sama sekali, hehehehhe (makasih yaaa),, Nah pas dapet Undangan 7 bulanan nya mba Rie,, Saya langsung bilang ke Yayay kalo pengen ngasih Dessert Table ini buat acara & bulanan nya Mba Rie..

Persiapan nya, dari mulai bilang ke mba Rie, design, print, belanja bahan sampe baking cuma 2 hari sajo *pengsan*,,, tapi Alhamdulillah semua nya lancar,, dan Mba rie, Mas Kelik dan tamu-tamu nya bilang enak :)

Nanya ke Mba Rie mau tema apa, di jawab "Apa aja",,, nah lo deh tu bingung,,, dan karena udah mepet ga kepikiran tema tertentu akhir nya maen tema di warna aja deh,, dan karena nggak tau anak nya cewek apa cowok akhir nya maen aman di warna kuning dan hijau,,, untuk makanan saya bikin in..
1. Beef Croisant
2. Lemon Cup Cake
3. Klaapetart
4. Kue Pukis Pandan
5. Cookies
6. Lemon Bar
7. Ice Lemonade


ini foto-foto nya ...

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Selamat ya mba Rie dan Mas Kelik ,,, Sehat terus untuk Baby B sampai lahiran nanti

4 komentar:

  1. Anthie, mau dong dibikinin dessert table untuk 7 bulanan saya. Habis berapa nih?

    BalasHapus
  2. Ayu... Hi ayu,,, Ada email ga? Nanti aku email,,, atau SMS aku Aja di 085814471769 ya

    BalasHapus
  3. Anthie, emailku ayu.lydi@gmail.com tks

    BalasHapus
  4. mbak mau jg dunk u acara ultah 1 anak aku...

    BalasHapus

@templatesyard