2 Tahun Nayaka Aurelia Aranti - Anthie Haryadi

Selasa, 22 November 2011

2 Tahun Nayaka Aurelia Aranti

Late posting,,,

Dear Aurel,,,

Nak Kelak suatu hari nanti,, kalau kamu baca ini,, Bubun pengen kamu tau betapa bubun teramat sayang sama kamu dan terus jatuh cinta.

2 tahun sudah usiamu,, rasanya baru kemaren kamu hadir di tengah-tengah kami,, rasanya semua nya masih baru sekali kita lewatin bersama. Masih Bubun ingat dengan jelas pertemuan pertama kita,, 9 bulan kita berbagi hidup di dalam rahim bubun,, berbagi segala nya bahkan sampai detik ini. Masih tergambar dengan jelas saat pertama kali kamu tersenyum,, Pertama kali kamu menangis,, dan sekarang bayi kecil itu tumbuh menjadi Gadis kecil yang luar biasa.

Nak,, kalau bubun marah bukan berarti bubun benar-benar marah,, tapi anggap itu untuk pembelajaran kita berdua,, karena sesungguh nya kamu terus membantu bubun untuk belajar,, belajar memahami kamu, belajar sabar, belajar mengerti apa mau kamu,, dan banyak sekali pembelajaran yang membuat bubun Ingin terus berusaha menjadi ibu yang baik. Bukan ingin menjadi ibu yang sempurna karena bubun sadar susah untuk menjadi ibu yang sempurna, tapi bubun berusaha untuk beri yang terbaik untuk kamu saat ini dan masa depan kamu.

Nak,, terima kasih telah memberikan kesempatan untuk memberikan ASI selama 2 tahun ini,, sampai detik ini, kamu masih terus bubun berikan yang pasti terbaik buat kamu,, dalam tiap tetes ASI yang bubun berikan terselip doa dan harapan bubun agar kelak kamu menjadi anak yang tumbuh dengan sehat dan cerdas.

Selamat Ulang Tahun yang ke 2 Nayaka Aurelia Aranti,, semoga kamu terus bahagia dengan apa pun yang akan kamu capai,,, semoga kamu terus tumbuh sehat, semoga Allah terus melimpahkan rezeki dan melindungi mu

I Love You more each day Aurel,,,


Anthie Arvianto
~Butterfly on a Rainbow~

Tidak ada komentar:

@templatesyard