Olel 2nd Birthday - Dessert Table - Anthie Haryadi

Rabu, 23 November 2011

Olel 2nd Birthday - Dessert Table

waktu Booking Rumah Stroberi (ternyata tulisan nya begini),, saya tanya apa boleh bawa makanan dari luar dan ternyata nggak boleh,, tapi saya nangis-nangis lebay biar dibolehon bawa minimal kue buat tiup lilin, akhir nya di bolehin, hehehehe. Tapi kan kan kan kan saya pengen bikin Dessert Table,, tapi gimana cara nya masa cuma diisi 1 kue aja, ga asik dong kan yah. Akhirnya puter otak bulak-balik dan ketemu lah solusi nya, hohohohoho...

Dari Rumah saya udah bawa botol kaca yang saya kasih label dan saya bawa piring kue kertas motif kotak-kotak ala si taplak piknik,, Sampai sana saya ambil satu meja saya tutupin kain piknik itu,, trus saya taro keranjang piknik yang saya punya. lalu Saya order Juice Strawberry yang saya tuang ke dalam botol kaca,, lalu saya order buah Strawberry yang baru di petik trus saya taro di piring kertas,, saya juga order profercis (ech gimana si tulisan nya, ekekekeke),, karena bentuk nya lumyan besar jadi 1 piring saya isi 1 aja, hehehehe. Saya lupa bawa tier akrilik saya buat naro si Birthday Cake biar aga tinggi jadi ya udah rata semua,,, dan sebagai hiasan tambahan saya susun goodie bag nya di meja dan kursi kayu di sisi kiri dan kanan,, simple banget ya,, Tapi saya tetep suka, hihihihi..

ini foto-foto nya ...

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


Hasil nya sih emang jauh dari cantik tapi buat saya pribadi lumayan lah ya,, karena cuma ini makanan manis yang ada di rumah Stroberi yang bisa jadi tambahan..

Tidak ada komentar:

@templatesyard