Olel 2nd Birthday - Goodie Bag - Anthie Haryadi

Rabu, 23 November 2011

Olel 2nd Birthday - Goodie Bag

Paling semangat deh ngomongin yang satu ini,,, Karena saya mau nya bagus, jadi 2 minggu proses pencarian dan pembuatan si Goodie bag buat saya puas banget dan hasil nya lucu banget. Karena tema nya Strawberry Picnic Party, jadi saya mau untuk tas nya dari keranjang piknik,, rencana pengen beli ke cikini, tapi saya nggak sempet-sempet terus mau kesana yang lumayan jauh dari bekasi, heheheh.

Saya bikin 2 Goodie Bag,, 1 untuk temen-temen yang dateng pas acara ulang tahun dan 1 lagi saya bagiin ke anak panti dan anak-anak jalanan di Bandung

dan setelah proses bertapa dan ngubek-ngubek bekasi akhir nya ini dia isi Goodie Bag nya Olel

1. Tas keranjang Piknik
2. Tempat Makan bentuk Burger
3. Cookies Alfabet AUREL
4. Choco Ball warna merah dan hijau
5. Marsmallow bentuk Strawberry
6. Home Made Strawberry Jam
7. Cheese Flake by Bebiblem
8. Note book kecil (blank note)
9. Bulpen dengan logo si Party
10. Band0 Strawberry

Photobucket


1 bulan sebelum nya saya sudah beli tempat makan di Asemka (pastenyaaa),, awal nya pengen bentuk Strawberry, tapi ternyata susah nyari Strawberry yang warna merah hijau,, kebanyakan malah warna pink, kuning, biru,,, akhir nya Nyerah dan beralih ke Bentuk Burger aja,, ini masih nyambung ya sama tema Picnic nya. trus saya bungkus pake tile wanra merah dan hijau di pitain juga, cantik bangeeeet (makasih ya buat mama yang udah mau bantuin bungkusin tempat makan ini)

Photobucket

Dan si Keranjang Picnic itu akhir nya ketemu di Toys Kingdom, hehehehe. Pas lagi jalan-jalan ke Toyskingdom liat si keranjang ini langsung ga pake babibu beli 20 buah, heheheheh,, pas banget ada warna merah dan hijau,, seneng deh. lucu banget soalnya. tadi nya mau di tambah aplikasi kain kotak-kotak tapi waktu nya nggak cukup buat jait menjait.

Cookies Alfabet saya buat 4 hari sebelum nya,, Saya bikin hampir 200 buah, karena sisa nya mau saya bagiin untuk isi an goodie bag anak yatim dan anak-anak jalanan sama bagi-bagi di kantor yayay. Saya bikin tulisan AUREL pake cookie cutter kecil, trus di pitain kasih logo nya deh..

Strawberry Marsmallow,, boleh ngambil buat si Chocolate fountain yang mau di bawa ke Palembang, hehehehe,, pinjem dulu tar di ganti,, uda ga sempet mau beli soalnya..

Choco Ball ada di rumah banyak banget,, stock buat Dessert table,, ambil yang warna merah sama hijau aja.

Home Made Strawberry Jam dan CheeseFlake.. Untuk toples nya sendiri saya beli di Kedaung, beli 40 buah,, di bagi buat Selai dan cookies, atas nya saya kasih kain kotak-kotak merah dan pita hijau, lalu saya kasih sticker di depan nya.. Selai nya saya bikin dari Strawberry di blender (tanpa air) kemudian di saring (kasih air dikit),, lalu di masak dengan gula sampai mengental... Dan Cookies CheeseFlakes nya sengaja saya pesan dari @Bebiblem punya nya Lei,, karena rasa nya enak bangeeeetttttt.

Blank Note dan Bulpen,, ini yang terakhir kepikiran sama saya,, saya pengen nya barang-barang yang ada di dalam goodie bag Olel tu kepake semua,, dan Yayay kasih ide untuk bikin blank note dan bulpen.. akhir nya cuma dalam 2 hari bikin 20 blank note dan bulpen yang di kasih logo ultah nya Olel..

Bando Strawberry... ini saya buat untuk temen-temen nya Olel pas baru dateng,, jadi biar lucu-lucu pada pake bando Strawberry, hehehehehe

Photobucket


Kemudian Goodie Bag untuk anak-anak jalanan...

1. Paket Nasi KFC + Sup
2. Susu UHT
3. Mineral Water
4. Cookies Alfabet
5. Roti

Awal nya saya kepikiran ngasi nya Nasi Padang,, karena menurut saya lebih kenyang (muka rakus),,, tapi trus yayay bilang kasih KFC aja (yeaah Junk Food jangan di tiru ya),, Akhir nya sebelum berangkat ke Rumah Strawberry saya pesen paket Nasi-ayam-perkedel-sup buat di ambil setelah acara dari rumah Strawberry,,, Selesai dari rumah strawberry mampir ke supermarket,, beli Susu UHT, mineral water dan roti trus lanjut ke KFC ambil pesenan. Jadilah di parkiran KFC sibuk masuk2 in goodie bag yang lumayan lama juga (untung bawa asisten, kekekek).. Kita bikin sekitar 100 buah paket goodie bag buat di bagiin.

Photobucket

ternyata rencana awal ga sesuai harapan ni,, kita nggak tau Panti asuhan mana yang mau kita datengin (plak, dodol surodol),, akhir nya paket goodie bag itu kita bagiin ke anak-anak jalanan dari mulai setiabudi-ke jalan riau dan sekitar nya, buah batu sampai ke arah pulang lewat pasteur (sambil gerimis mengundang).. selesai bagi-bagi udah jam 9 malem.


Mudah-mudahan semua suka sama Goodie Bag dari olel ya teman-teman,,, :)





7 komentar:

  1. Ini pertama kalinya sy liat goodie bag yg komplit bgt, siapapun yg dikasih pasti seneng nerimanya. Aniway selamat ulang tahun Olel cantik :D

    BalasHapus
  2. mbak,,, ini brp smua modalnya mbak??? hehe

    BalasHapus
  3. AstyNNS ... heheheheh,, makasih tante Asty, kiss kiss dari Olel

    BalasHapus
  4. Wewenpinkpenk.. waduw modal ya, heheheeh,, jadi bingung kalo di tanya berapa modal nya,, *garuk-garuk*
    Pokoknya, mudahan yang nerima seneng aja deh, heheheh

    BalasHapus
  5. Boleh tahu hArga keranjang pikniknya kah?

    BalasHapus
  6. Bolwh tahu harga keranjang pikniknya?

    BalasHapus
  7. Novi,, coba cek di Toys Kingdom deh say,, aku beli disana soalnya

    BalasHapus

@templatesyard