Liburan nya Olel - day 5 - Going Home - Anthie Haryadi

Senin, 09 April 2012

Liburan nya Olel - day 5 - Going Home

Hari ke 5 di Bali,,, Hari terakhir liburan

ini hari terakhir Liburan kita di Bali,,, *mewek ga mau pulang*.. Flight kita jam 4 Sore,, jadi masih ada waktu lumayan buat jalan-jalan dulu.

Check Out dari Hotel sekitar jam 9 an,, sengaja ga sarapan di Hotel karena Rencana nya Kita mau Makan ke Warung Nikmat,,, Ini warung masakan Jawa gitu,, Yang konon kata nya terkenal murah. Berbekal GPS kita berangkatlah ke Warung Nikmat,, ada di daerah sekitaran Kuta,, setelah muter-muter 1/2 jam an,, akhir nya ketemu juga deh si Warung Nikmat ini.

Warung Nikmat
Jl. Bakung Sari, Gg Biduri no 6A
Kuta - Bali

Photobucket

Ini sebener nya Warteg,, tapi aga bagusan, dan bersih dan tempat untuk makan nya lumayan besar,,, Tapi sayang parkir nya rada susah,, apa lagi tempat nya aga masuk ke dalam Gank,, jadi kita sempet udah lewat trus karena ga ada parkir jadi mesti muter lagi yang lumayan jauh,, Jadi kalo naik mobil kayak nya lebih baik parkir di Indomaret yang ada di sebrang si Warung.

Untuk yang suka manis,, kayak nya menu makanan disini cocok buat mereka,,, Untuk Rasa (demi mencari yang halal),, Lumayan enak,,, Yang pasti sih Murah meriah cihuy...

Kemaren saya makan Nasi + Suwir daging pedes + balado ampela di gabung sama Olel yang makan Nasi + sayur sop + perkedel jagung dan porsi nya banyak aja itu cuma Rp 24.000 ,,, Yayay makan Nasi + Gulai Ati-ampela + Mie + sayur kena Rp 12.000 ,,,

Photobucket

Sayang,, Sambel nya buat saya cenderung manis (kenapa semua sambel yang saya makan di Bali rasanya manis dan ga ada pedes-pedes nya ya *mewek*).

Kenyang Sarapan ,, kita Mampir ke Nasi pedas bua Andhika dulu buat beli Lauk buat di bawa ke Jakarta (biar ga masak lagi gitu, hehehe)... Kita beli yang di Patih Jelantik,, karena setelah nya Mau mampir Ke Bali Bakery yang ada di Deket situ.

Bali Bakery
Jl. Raya Kuta No.65
Br. Abianbase, Kuta-Bali
Phone: +62-(0)361-755-149
Fax: +62-(0)361-767-340
Email: info@balibakery.com

Disini beli Eclaire, Marsmallow, Aneka Cookies, Cheese Cookies dalem Tabung. Untuk Harga mulai dari Rp 7000... Eclaire nya enak banget,, tadi nya pengen bawa ke Jakarta,, tapi ternyata cuma tahan 1 jam di suhu luar,, Saran mba nya kalo mau di bawa keluar kota, pesen dulu nanti sama mereka di Frozen in biar tahan lama. okeh Noted.

Photobucket

Selesai dari Bali Bakery,, sempet balik ke Kampung Nusantara dulu buat beli tambahan Oleh-oleh,, heheheh,,,

Jam 12 an kita langsung ke airport karena Janjian sama yang nge rentalin mobil jam 1, soalnya lewat dari jam 1 udah kena charge lagi *iriiiittt*,,, jadi lah jam 1 sudah duduk manis di airport,, dan sempet belanja di dalem lagi, hehehe