Liburan nya Olel - Bali day 3 - Anthie Haryadi

Kamis, 05 April 2012

Liburan nya Olel - Bali day 3

Hari ke 3 di bali,,,

Hari ini kita check out dari Bliss Wayan Resort and Spa.. Pagi kita sarapan dulu di hotel, sekalian foto-foto,, tadi nya pengen berenang lagi, tapi si olel malah bilang "nggak bun, nanti pilek", hahahah,,, dasar deh si bocil.

Bliss Wayan Resort and Spa

Kampung Nusantara
Jl. Sunset Road - Kuta Bali
Phone: (0361) 766-228

Selesai Check Out,, tujuan pertama itu ke Kampung Nusantara,, Mau beli oleh-oleh buat orang rumah,, saya nya kan males nawar orang nya, jadi bilang ke Yayay kalo bisa yang harga pas aja, ga usah pake nawar-nawar,, jadilah sama Yayay di ajak ke Kampung Nusantara. Begitu sampai di kasih sticker (entah buat apa),, disini beli kue-kue khas bali juga kacang bali buat si Papa,, trus beli baju-baju bali buat orang rumah,,, Kalap lah pokoknya,, sampe pake Kardus,, jadi disini kalo belanjaan kita aga banyak ditawarin buat pake kardus,, nah dari pada males beberes lagi masuk koper jadi ya udah langsung minta di kardusin + tulis nama.

Selesai belanja,, kita langsung ke Tanjung Benoa, karena mau ajak anak kicik ke Turtle Island,, sebener nya sih pengen maenan water sport disana,, tapi bawa bocil kasian,, karena dia pasti minta ikutan. Kita ke Hotdog Watersport,, tanya-tanya harga langsung deh berangkat,, naik speed boat gitu,, Harga sewa kapal nya Rp 300.000,, aga mahal ya,, tapi menghibur diri dengan bisa liat dalem air dari kapal nya, jadi bawah nya si kapal itu kaca. pertama kita di ajak liat-liat ikan di *aku lupa nama nya*,, bisa kasih makan ikan,, mau diving juga bisa. setelah puas lanjut lagi ke Turtle Island.

Photobucket

Di sini si anak kicik ketakutan liat Penyu nya, hehehehe.. besar banget. dia yang takut tapi penasaran gitu,, kocak banget.

puas liat penyu,, duduk-duduk dulu di restauran nya,, jadi pas kita sampai,, ada orang yang nganterin kita keliling disini,, jadi nanti kita kasih uang ke mereka seiklas nya. Puas maen di pulau penyu,, langsung balik.

Rencan nya kita mau Check in dulu di hotel, baru keluar cari makan,, tapi Yayay udah kelaperan jadi, kita makan selewat nya menuju ke Nusa Dua,, request nya cuma "Aku pengen makan nasi padang". Ga jauh dari Hotdog waterport kebetulan ada Rumah Makan Padang jadi kita makan siang dulu disana.

Ayodya Resort Bali - Nusa Dua
Jl. Pantai Mengiat, Nusa Dua
80363 - Indonesia
Telephone : 62 361 771102
Fax : 62 361 771616

Sampai Hotel Jam 2 an, langsung Check In,, hahahah Hotel ini besar sekali ya,, dan kita dapet kamar udah ke arah pantai,,, asli jauh banget saking besar nya,,, Hotel nya sendiri gaya-gaya Bali gitu, kayu-kayu, dengan tempat tidur kelambu yang seru kayak nya buat Honeymoon, hehehehe..

Photobucket

Sempet istirahat dulu sebentar di kamar, trus sore nya kita mutusin buat jalan-jalan. Sempet bingung mau ke mana,, antara ke Ubud sama ke Dreamland,, tapi akhir nya kita ke Dreamland aja,, Masuk Dreamland lewat Pecatu yang luas banget itu.

Maen-maen dipantai aja,, Nungguin yang pada mau Surfing.

Kita di Pantan sampai sekitar jam 7 an,,, abis itu langsung pergi buat cari makan malem. Awal nya kita pengen ke Bubba Gump Shrimp di daerah Kuta,, tapi di pikir-pikir,, jauh juga ya, hahahah,, akhirnya mutusin cari makan di daerah-daerah uluwatu aja.. pokok nya pengen makan seafood. Akhir nya ketemu si Warung Nacha,,

Warung Nacha
Jl. Raya Uluwatu No 200
Ungasan - Bali
Phone : 0361- 7912184

Kita pesen Ikan Masak Mentega (Kerapu 330 gram) Rp 31.500,, Ayam Masak Kecap Rp 14.000, Cumi Goreng Tepung Rp 18.000, Kwetiaw Siram Ayam Rp 10.000,,, dan Kaget banget pas makan, ternyata semua masakan nya enak banget. Menurut kita ber dua lebih enak dari yang di Menega. si Ikan,, walau di masak mentega,, tapi ga ada asin-asin nya,, kayak nya dia pake Unsalted butter deh,, soalnya kerasa banget si Butter nya,, trus ada rasa Jahe nya,,, Cumi nya Crispy banget,, juga da rasa jahe di tepung nya,,, Si Olel makan Kwetiaw nya sampe abis 1 piring,, Pokok nya recomanded banget deh Warung Nacha ini... Dan yang bikin makin seneng karena total nya (dengan minuman: jus nanas, es jeruk, teh botol, aqua) nggak sampai Rp 100.000 ,,, murah bangeeettttt.

Photobucket

Puas makan,, kita mampir ke Mini Mart dulu beli cemilan dan minuman,, soalnya rencan nya Tante Iin mau dateng ke Hotel jam 10 an.

Sampe Hotel anak kicik langsung minta tidur,, dan saya yang nidurin Olel juga malah ketiduran,, bangun-bangun jam 12 malem,, si Yayay sama Iin lagi ngobrol di Balkon, hahahah,, tyedur kebluk sampe ga denger.