Early Birthday Gift nya Yayay - Anthie Haryadi

Senin, 07 Mei 2012

Early Birthday Gift nya Yayay

Sekitar 2 bulan yang lalu, saya iseng nanya ke Arvi pengen kado ulang tahun apa (padahal sih ulang tahun nya masih bulan Mei, hehehehe),, dan Arvi bilang "Apa aja". Nah yang apa aja itu deh yang bikin saya makin bingung. Padahal niat nanya dia mau kado ulang tahun apa kan biar saya bisa nabung jauh-jauh hari *medit tingkat dewa*, hehehehe.

Sejak beberapa bulan yang lalu, saya emang udah sering banget denger Arvi bilang "Pengen ganti motor deh, pengen pake Piaggio yang LX 150",, dan kaliamat-kalimat yang seperti itu terus kedengeran setiap kita lagi jalan dan ngeliat si motor itu lewat di deket kita. Entah sudah berapa kali saya di geret ke pameran yang ada jualan si Piaggio ini. Saya bilang "Ya udah kalo mau ya beli", saking cape nya saya denger dia pengen. Tapi dia bilang, mau nunggu sampe motor dia yang lama laku dulu baru dia mau beli.

Waktu itu pas saya lagi jalan sendirian ke mall deket rumah pas banget ada pameran motor ini disana, iseng nanya-nanya, di liat, di raba *halah*,, dan kepikiran "Lucu kali ya kalo buat kado ulang tahun Yayay". Dan akhir nya berakhir dengan saya beli si Motor ini. Yayay pernah bilang kalo dia pengen warna cokelat,, sayang nya waktu itu yang warna cokelat lagi habis dan harus indent dulu sekitar 1,5 bulanan.. Saya pikir ya nggak papa deh, toh ulang tahun Arvi masih akhir mei ini.

Curang nya adalah, walau ini buat Arvi, tapi nama nya tetep nama saya, hahahahaha *licik*

Tanggal 28 April kemaren,, Pas pulang abis dari acara The Urban Muslimah,, ga lama ada orang dari Piaggio dateng nganter si Motor, lebih cepet dari jadwal pengantaran ternyata. Mau di sembunyiin juga susah, jadi ya udah deh,, langsung aja di kasih ke Arvi, jadi Early Birthday Gift nya dia.

Reaksi nya dia pas liat?, bengong,,, abis itu kegirangan kayak anak kecil abis di kasih permen. heheheh...

Mudahan kamu suka ya Yay hadiah ulang tahun kamu,, *kecup*

Photobucket

Photobucket


5 komentar:

  1. ciyeeee.... kiw kiw,,, met ultah yayaaay,,,

    BalasHapus
  2. @Lia,, ekekeke masi akhir bulan ulang tahun nya mak, heheheh

    BalasHapus
  3. lutuuuuu! Aku pengeeeeen :D *latah*

    BalasHapus
  4. Mauuuu.... Keren bener iniii... Retro!

    BalasHapus
  5. iih warna nya keren abiiis,dulu pas beli2 belum ada yang warna coklat gini. tapi emang beneran keren kok vespa nya ini,enak dinaikin juga. Dirumah sampe ada 3 warna model gini gara2 bokap pecinta vespa -_-",mana mau nambah yang baru yang lampu depan nya kotak gitu. hadeuuh

    BalasHapus

@templatesyard