Soulmate - Anthie Haryadi

Rabu, 04 April 2012

Soulmate

Kita nggak akan pernah tau siapa jodoh kita,,, semua itu rahasia NYA. Tapi waktu pertama kali ketemu Arvi entah kenapa saya yakin banget kalau "He's the one".

Hari ini,,,
10 tahun yang lalu.
Saya masih kecil, masih ABG di awal-awal masuk kuliah,, masih seneng maen-maen,, masih seneng pecicilan,, kalaupun cinta-cintaan ya masih cinta monyet.

Hari ini,,,
10 tahun lalu,,, 4 April 2002
Saya inget banget waktu itu lagi maen ke rumah temen di Otista,,, anak ABG ini lagi berdiri di pinggir jalan sambil telfonan,,, waktu Arvi lewat naik motor dan jatuh di depan saya.

Siapa yang pernah tau siapa jodoh kita
Orang asing yang saya kenal tanpa sengaja ini ternyata sudah 10 tahun nemenin hari-hari saya,
Orang asing yang saya kenal dari dia belum jadi apa-apa sampai sekarang jatuh bangun bareng

Makasih ya sudah teramat sabar sama Saya selama 10 tahun ini,,,



Tidak ada komentar:

@templatesyard