Waroeng Kito - Anthie Haryadi

Senin, 22 Maret 2010

Waroeng Kito



Weekend kemaren,, kita ada di daerah jakarta Utara,,, nyo,,nyo kita di gading. Niat awal nya itu mau ke Titan,, tapi entah kenapa malah nggak jadi,, dan akhirnya cuma pengen makan aja,, tapi si Bubun ini males masuk ke mall nya, mau makan yang di ruko-ruko aja,, tau dong kalo gading dari ujung ke ujung pernuh dengan restauran.

Trus yayay bilang "Mau makan pecel nggak".. bubun yang emang uda kelaperan langsung aja bilang "IYA",,, keliling gading nyari pecel yang di maksud yayay ini dan nggak ketemu, padahal Bun uda kelaperan sangat.

Sampai akhirnya lewat lah kita di restauran rumahan (rumah yang di jadiin restauran) di daerah Kelapa Cengkir,, nama nya "Waroeng Kito",,, bubun uda bilang aja ke Yayay "waaa punya orang palembang kali ya", hehehe ngasal banget yah.

Akhirnya ya udah lah di putuskan makan di "Waroeng Kito" ini karena uda ga kuat lagi.

Menu makanan nya bervariasi,,, dan harga nya lumayan murah.

Akhirnya Yayay mesen Kwetiao goreng seafood (Rp 13.500),, dan Bubun Mesen Sirloin Steak Lokal (Rp 27.500),, untuk cemilan kita pesen Lumpia udang Mayones (Rp 17.000),, Minum nya Bun pesen Blackcurrent Tea (Rp 4.500) dan yayay cuma mesen teh botol aja (Rp 3.500)

Yang pertama dateng itu Kwetiaw nya yayay,, pas di cobain,, waaaaa rasanya enaaaaaaak banget, PAS banget semuanya,, abis itu dateng si Sirloin Steak,,, yang bubun cobain pertama itu daging nya tanpa saos,, daging nya lembut tapi sayang agak asin,, untuk saos nya buat bubun juga enak,, begitu di siram ke si Daging,, tetep berasa asin nya (huhuhuh),, Lumpia udang mayones nya MANTAB.. ada 3 buah besar-besar, lengkap dengan salad nya,, jadi si lumpia ini isi nya 2 buah udang di bungkus pake telor dadar, di kasih mayones,baru di bungkus lagi sama kulit lumpiah di celup telor dan panir,, dan ini endes gendes banget.

pas uda di meja kasir, Bun beli Susu kedelai Botolan,, dan kerupuk,,, total kerusakan nya hanya Rp 79.500 .. Murah meriah cihuy dan kenyang... Emang sih resto ini pas bubun dateng juga rame banget. berarti emang enak-enak kali ya.

Lokali si Waroeng Kito ini...
Jl. Kelapa Cengkir Raya blok BJ no 23
Kelapa Gading
telf: 021-4527784



3 komentar:

  1. jadi pengen, bun.... soalnya lagi kelaperan :(

    BalasHapus
  2. waa..kynya lumpia udang mayonesnya enk dech =D

    BalasHapus
  3. emang enak ini, gw pernah internship di Kelapa Gading, pusing deh, di daerah kos t ga ada makanan, bukan di bulevar nya, akhirnya nemu ini deliveryan,,,gw ama temen2 ber 5 tiap hari delivery ini, udh menunya macem2, ada sayur, harga terjangkau lagi.

    BalasHapus

@templatesyard