Alhamdulillah,, ini rejeki Aurel - Anthie Haryadi

Senin, 15 Maret 2010

Alhamdulillah,, ini rejeki Aurel


Ketika memutuskan untuk menjadi FTM (Full Time Mother), satu hal yang kerasa berat adalah soal penghasilan, jujur 1 tiang terasa lebih berat buat kita, cuma mengandalkan gaji nya yayay, kok kayak nya susah banget ya.

Tapi ternyata,, Rejeki anak emang maha dasyat yah. baru-baru ini, bubun mulai serius sama usaha pempek ini. bukan nya dulu-dulu nggak serius ya, tapi kalo dulu itu, emang bubun nya juga ga terlalu yang gimana promosi nya, tapi sekarang, bubun bener-bener giat banget promosi in si pempek, awal nya sih bubun bawa waktu acara kopdar Milis Mpasi bulan Januari kemaren,, dan sejak itu order si pempek mulai terus masuk nggak berenti-berenti, sampai akhirnya dalam 1 minggu bubun bisa bikin 1000 buah. makin kesini, permintaan untuk pempek makin banyak lagi,, tapi karena bubun sudah membatasi dalam 1 minggu hanya meneriwa 1000 buah, jadi banyak banget yang bubun tolak (maaf kaaaan ya teman-teman).

Akhir bulan maret ini, pempek bubun di percaya untuk ngisi salah 1 pondokan di acara nikahan di Puri Ardya Garini (tempat resepsi nya Bubun dan yayay),, Alhamdulillah banget rasanya.

Dan awal april bubun akan menambah karyawan lagi, agar semua order yang masuk bisa bubun penuhin (bubun senang semua senang). Bahkan ada salah satu pelanggang nya bubun yang bilang "Bun, pokoknya tiap bulan aku masuk di list ya",,, Rasanya seneng banget, kalo temen-temen suka sama pempek buatan nya bubun.

Pelanggan nya Bubun juga Alhamdulillah sudah banyak yang dari luar kota,, Semarang,Kediri,Palu,pekanbaru,Jogja,Bandung.. Alhamdulillah

Bubun percaya,,, ini semua emang sudah di atur sama ALLAH SWT,,, dan pasti ini semua rezeki buat olel. "Insya Allah ya Nak, semua ini buat kamu".

Bubun dan yayay, mau serius di usaha pempek ini... pengen nya bisa masuk ke cattering-cattering (Amin) dan untuk itu semua kita bener-bener perlu kerja keras banget, agar cita-cita kita ini bisa tercapai,,, Amin,,,Amin,,,Amin

4 komentar:

  1. amin, makin sukses ya bunda auriel...
    >>>sambil ngebayangin enaknya pempek buatan bundanya auriel>>>>

    BalasHapus
  2. dijual online juga? jadi pengen. hehe.. sukses ya..

    BalasHapus
  3. mimie... amien alhamdulillah nih rejeki nya Olel

    BalasHapus
  4. Nita... iyah jual online,, biar makin mendunia, wakakakka (i wish)

    BalasHapus

@templatesyard