Pempek si Bubun mejeng di PAG - Anthie Haryadi

Sabtu, 27 Maret 2010

Pempek si Bubun mejeng di PAG



Alhamdulillah (dan selalu bilang, ini semua rejeki nya Olel),,, hari ini tanggal 27 Maret 2010, Pempek bikinan bubun mejeng di acara nikahan di Puri Ardya Garini (ini gedung resepsi pernikahan Yayay sama Bubun loh).. ini Orderan pertama untuk acara nikahan, yang Order temen nya si mama,,, dia pake cattering yang sama yang Yayay dan Bubun pake waktu kita nikah (Alfabet),, tapi untuk si Pempek temen nya si mama ini pesen ke Bubun.. Pesen nya Pempek dan Tekwan.

Nah ini lah alasan kenapa 2 minggu terakhir bulan maret bubun nggak terima pesenan pempek,,, karena mau fokus ke pesenan yang ini,, soalnya pesen nya lumayan buanyak (dan amin uang yang masuk juga banyakm wekekeke).

Si pempek sendiri udah selesai dari H-4,, trus lanjut bikin tekwan. Tadi malem bangun jam 3 pagi (tapi bubun kebangun baru jam 4) buat mulai goreng-gorengin si Pempek,, dan bikin si Tekwan. dan acara goreng menggoreng ini baru selesai jam 1/2 9 pagi, bubun tinggal dari jam 1/2 8 buat mandi dan nyusuin olel (yang mandiin olel tentu saja Yayay).

Jam 9 kita (Yayay,Bubun dan Olel) berangkat ke PAG (Puri Ardya Garini),, langsung deh ber-Nostalgia,, bilang ke Olel "Nak, ini loh gedung tempat Yayay sama Bubun nikah"... Begitu sampe langsung menuju dapur di belakang, di suruh ketemu sama CP nya Alfabet tapi ternyata belum dateng,, Untung ada pihak keluarga di dapur,,, abis nyerahin si Pempek dan Tekwan kita sempet masuk ke dalem buat liat-liat,,, wooowww Palembagan ternyata,,, dulu Yayay dan Bubun juga Palembangan nikah nya.

Sempet foto boot nya si Tekwan (yang ternyata ada 3 boot, kita kira cuma 1), selesai cek bebi cek, kita pulang, si Mama sama Papa kan mau dateng ke nikahan nya (Temen di Pertamina),,, trus nunggu report deh tentang si Pempek..

Jam 1 an si Mama pulang dan bilang "Mba, Pempek nya abis loh,, tadi masa ada yang ambil sampe 7, trus ada yang nambah 3 kali" woooowww senang nya denger seperti itu,, bahkan uda dapet calon client nih, temen si mama juga, dia minta tester (halaaaah kan udah nester nte, hehehe)..



Mudah-mudahan usaha kita ini lancar ya..
ayo,,ayo siapa lagi yang mau nikah,, pesen Pempek dan Tekwan sama Bubun
Kalo untuk acara Pesta nikahan 1 porsi nya Rp 7500 (isi 3),, kenapa lebih murah dari pada beli satuan, karena si Pempek pun di perkecil bentuk nya, biar cantik di sajiin kalo untuk acara pesta,, Untuk Tekwan juga sama 1 porsi nya Rp 7500 (isi 10 pentol)





Tidak ada komentar:

@templatesyard