Emang Salah ya??? - Anthie Haryadi

Senin, 29 Maret 2010

Emang Salah ya???


Nggak tau nih, barusan jadi BT gara-gara comment orang yang agak sedikit nyebelin. Salah satu orang di Twitter nya Bubun,, nggak usah di sebut yah nama nya.. Bubun jadi bingung sendiri aja sih, kok dia ngomong nya gitu yah.

Jadi gini,, beberapa hari yang lalu kan Bubun ngasi Sleepy Wrap buat Bunda Dhita yang sebentar lagi mau lahiran,, cerita nya hadiah buat Bunda Dhita dan si Kakak Inside. Sleepy Wrap nya juga udah sampai,, dan Alhamdulillah Bunda Dhita suka sama kado dari bubun.

Nah, temen bubun yang satu lagi, nama nya Amel bunda nya aiRa, bubun kenal dari jaman waktu kita lagi sama-sama nyiapin nikahan,, karena beberapa hari yang lalu pas kita BBM an, Bunda aiRa cerita tentang Sleepy Wrap nya dia yang belm sempet di coba tapi hilang (marah kan suami mu itu mel yang dengan baik hati nya meninggalkan si Sleepy Wrap, hehehe)... dan Karena Bunda aiRa juga udah ngasi bubun Hanamuguri, jadi bubun janji mau ngasi si Sleepy Wrap buat bunda aiRa.

Trus tadi malem,, di Twitter, bun bilang ke Nova Lumar yang juga lagi Hamil kalo Bubun janji mau kasih hadiah Sleepy Wrap buat kado lahiran nya dia.

Trus ni orang ngirim DM ke bubun (seperti nya dia pembaca blog bubun juga deh) yang isi nya gini "Lo kaya banget yah, sampe semua orang mau lo kasih sleepy wrap".

Waktu baca itu, bubun rasanya pengen nangis. maksud nya apa ya nulis kayak gitu?, sedih banget baca nya.

Ya Allah, bukan maksud bubun untuk seperti itu dengan ngasi hadiah ke temen-temen bubun. Apa salah bubun pengen ngasi sesuatu buat temen-temen bubun???, tapi kok dia malah kayak gitu ya sama bubun. Padahal bubun kenal sama dia aja nggak, cuma karena dia pernah follow bubun di Twitter dan bubun follow balik.

Alhamdulillah, karena bubun masih ada rezeki jadi bisa kasih hadiah buat temen-temen bubun,, tapi nggak ada sama sekali maksud untuk mau pamer atau apa pun. itu semata-mata cuma hadiah aja,, untuk temen bubun yang akan melahirin..

Makanya bubun sedih banget jadi nya baca comment dia itu. Kalo katanya yayay "Itu artinya, sebener nya dia itu juga ngarep buat di kasih bun, udah diemin aja ya".

Yah apa pun itu, kalo dia baca ini, bubun cuma pengen bilang,, nggak ada sama sekali maksud bubun untuk pamer atau apa pun, bubun ngasi hadiah ke temen-temen bubun ikhlas tanpa bubun minta untuk di kasih balik sama mereka.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


2 komentar:

  1. sabar bun....bener kata yayay mungkin dia ngarep
    anjing menggonggong kafilah tetep berlalu, gak minta duit dia ini bun hehehehe...

    dah ah bun, g usah sedih nnt pahala nya jd berkurang hehehehe...

    naeema said : cupcupcup bun...

    BalasHapus
  2. nyoba komen bun,kok pada bilang ga bisa ya..
    btw,OOT dikit bun,enakan moby pa sleepy wrap ya?kalo ga salah olel pakenya moby ya?zayyan jg pake moby ne.

    BalasHapus

@templatesyard