Kopdar Mpasi Rumahan - Anthie Haryadi

Rabu, 17 Maret 2010

Kopdar Mpasi Rumahan


Lupa siapa yang mulai ngomongin kopdar ini,,, tiba-tiba bundee tuwat-tuwit minta Dm in email kita-kita untuk ngomongin masalah kopdar an ini.. dan akhirnya setelah balas-balsan email dan nentuin tempat, di putuskan kita akan Kopdar di MOI (Mall Of Indonesi), beda sama acara Kopdar bulan Januari kemaren, Kopdar ini lebih sedikit jadi ngobrol-ngobrol nya lebih deket.

Bubun sempet terancam batal, gara-gara udah di jalan Yayay tiba-tiba harus motret jam 2,,, woaaa sempet BT melanda,, tapi akhirnya ketemu solusi nya,, Yayay akan ikut kita dulu sampe jam 2 an, trus baru yayay berangkat motret dan bubun akan nyusul yayay ke Tebet naik Taxi.

Sampe MOI sekitar jam 1 an,, awal nya janjian ketemu di Food court,, sampe food court celingak-celinguk nyari in para emak-emak tapi ga keliatan,, si Yayay uda ngerengek kelaperan akhirnya ya udah sempet makan dulu kita di Food Court.. ternyata sudah menentukan lokasi kopdar nya, di Ra Sushi. Sampe Ra-Sushi udah lumayan banyak yang dateng, ada Bundee,Bundabu, Resti, Sari,, trus pas mau masuk Ra Sushi ketemu Nana.

Sebelum yayay harus pergi,,, kita sempet foto-foto dulu,, tak ada kesan tanpa foto-foto, bukan begitu emak-emakkkk.

Photobucket


Ada yang dateng bawa anak ada juga yang dateng tanpa anak kayak si Mama Indah, yang meninggalkan Ganesh di rumah,,, katanya mau pacaran, hayaaah dasar emak yang satu ini.. dateng ber pinky ria bak model (tampak seperti belum punya anak badan mu itu Ma, dan aku iri.com)

Oia, sekalian ngasi titipan CottonInk nya Cicha Mama Shaina yang ga sempet menggila di BSM bersama CottonInk karena lagi di Gorontalo.

Jam 4 kurang acara kopdar an nya selesai,,, Dan untuk pertama kali nya dengan bawa pritilan banyak bubun dan Olel naik Taxi nyusul yayay,, aga serem sih, tapi bismillah aja..

Photobucket
Yang pasti kemaren seruuuu
ga sabar untuk kopdar berikut nya bareng emak-emak tersayang, yang pastinya pengen lebih komplit lagi yaaa

Tidak ada komentar:

@templatesyard