Bubun kok santai banget sih?? - Anthie Haryadi

Kamis, 18 Maret 2010

Bubun kok santai banget sih??


Ini sebenernya sentilan buat bubun,,, agak shock ketika bulan april semakin mendekat. soalnya itu berarti bubun akan segera masuk kuliah lagi,, huhuhu,,,, emang sih jadwal kuliah bukan kayak orang kantoran, dan kuliah pun nggak full dari senin-jumat. Waktu baca blog nya Icha dan Lia, semakin panik dan bilang "Bubun kok santai banget sih"... yah ini masalah ASIP.

Sampai hari ini, stok ASIP bubun di freezer cuma ada 2 botol. PARAH. karena terus ada di deket Olel, bubun jadi maleeeees banget yang nama nya mompa. di tambah olel bener-bener nggak mau banget minum pake botol nya. Jangan di tanya berapa banyak botol yang bubun punya, dari merek ecek-ecek sampe yang harga nya ratusan ribu udah bubun cobain dan Olel nggak mau sama sekali, yang ada malah nangis meraung-raung. Dan sedih nya, Olel lebih milih buat tidur dari pada minum dari botol (nangis di pojokan meratapi nasib ASIP yang banyak terbuang).

Awal-awal bubun rajin banget mompa,, Bangga sama stok ASIP yang lumayan banyak,,, tapi ternyata ASIP bubun hanya berakhir di cucian piring aja (makin nangis guling-guling), segala cara udah di coba in, tapi Olel tetep nggak mau minum dari botol. Pernah waktu itu bubun tinggal pergi Olel dari jam 10 pagi dan baru pulang jam 7 malem... dan apa yang terjadi???,,, Selama 9 jam itu Olel nggak minum sama sekali,, ya mungkin masuk cuma 10 ml. Rasanya sedihhhhh banget. pas bubun dateng, olel udah yang lemes banget. Nyoba pake sendok, pake cup feeder,, Olel juga nggak mau sama sekali..

Dan sejak itu lah, kesini nya bubun jadi males-malesan mompa, karena mungkin sudah ada 2 liter ASIP yang bubun buang cuma-cuma (dan ini rasanya sedih banget).

Tapi ketika ngeliat kalender dan kaget karena tanggal 5 April itu sebentar lagi,, Bubun mulai panik.

Sekarang Bubun harus rajin mompa 3 jam sekali. Mungkin ASIP itu juga akan terbuang sia-sia seperti kemaren-kemaren,, tapi bubun harus tetep nyoba in ke Olel.

Nak, bantu bubun ya
Olel mau ya minum dari botol
Bantu bubun ya Nak...

Tidak ada komentar:

@templatesyard