Remembering The Day : all about the wedding - Anthie Haryadi

Minggu, 08 November 2009

Remembering The Day : all about the wedding


Masih dalam suasana mengingat setahun yang lalu nih...
Sekarang pengen nginget persiapan-persiapan menjelang pernikahan deh.
Bongkar-bongkar file di Laptop terus nemu foto-foto pritilan-pritilan.
Aiih,, semakin di inget semakin kangen sama masa-masa itu.

Ngeliatin rumah yang perlahan mulai di pasangin tenda (dan waktu itu bikin makin deg,,deg,,deg banget),, Kamar pengentin yang penuh sama Nuansa Hijau,, trus tadi pas lagi beresin laci nemu buku panduan pernikahan kita, sampe Souvenir-souvenir nikahan kita yang semua nya Nda sendiri yang bikin..

Masih inget ga ya sama cerita tentang si souvenir??
Jadi ada 4 macam Souvenir buat nikahan kita,,
Untuk acara Pengajian, Nda ngasih Sejadah dan Tasbih gelang.. Nah si Tasbih ini, Nda sendiri loh yang bikin,, dari mulai belanja bahan sendiri,, sampe bikin kotak nya pun sendiri... trus ngasi sejadah juga,, Yaa kalo sejadah sih emang beli,, tapi packaging nya yang sendiri, hehehe
trus untuk akad nikah, kita ngasih Tas pesta,, dan agi-lagi ini bikin sendiri juga. Tas pesta nya sih kecil, ada 2 warna, Silver dan item,, sayang yang item cuma bikin dikit, karena kehabisan bahan.
Untuk Resepsi, Ngasi gantungan Handuk kecil. ini Juga bikin sendiri,,, bikin dari bulan februari dan baru selesai bulan april,,, bikin nya juga cuma 1500 aja sih..

Rasanya puas banget bisa bikin semua Souvenir nikahan kita sendiri.. Cape pasti, tapi kepuasan nya itu loh. dan bikin Souvenir nikahan kita beda aja.

Oia,, trus dapet tempat Cincin kawain bentuk kupu-kupu dri kakak nya si mama.
Jadi Nda ini emang suka banget sesuatu yang berbau kupu-kupu. Nah waktu itu kakak nya mama lagi ke Medan (kalo ga salah0, trus ngeliat Kristal bentuk kupu-kupu gitu,,, aiihh,, lucu nya.. Seneng banget deh punya tempat Cincin bentuk Kupu-kupu ini.. Sampe sekarang masih ada nih..











Tidak ada komentar:

@templatesyard