Kok Kecil sih?? - Anthie Haryadi

Rabu, 04 November 2009

Kok Kecil sih??


Duuuuwww,, BT banget deh
Pagi-pagi waktu Nda mau anter Yay ke Mobil (berangkat kantor gitu cerita nya),,, Kan ada ibu-ibu tetangga (tetangga beda blok) nih lewat ya,,,nanya kan sama Nda..

Ibu-ibu : Hamil berapa bulan, Nti?
Nda : 9 bulan lebih tante.
Ibu-ibu : Waa, udah bentar lagi dong ya.. Tapi 9 bulan kok kecil banget sih (sambil terus jalan)t

SUMPAH!!!
Nda udah kesel banget dengerg nya,, pengen Nda unyeng-unyeng rasa nya.. Yay yang ngeliat cuma senyum-senyum aja.

Ini emang bukan yang pertama kali nya Nda denger orang-orang bilang kayak gitu ke Nda. Kayak nya ampir semua yang nanya sama Nda pasti bilang "Kok kecil ya". Emosi deh jadi nya,, Emang nya salah ya???...

Padahal, walaupun Kecil gini,, Baby A ku itu sehat dan aktif banget loh. dan juga Baby A ku ini Kuat banget. Jantung nya sehat, semua bagus. Makanya sebel banget rasanya.

Emang sih Baby A sekarang ini berat nya baru 2,4 kg dan Nda juga cuma naik 9 kg aja (harus nya sih 10 kg, tapi karena kemaren demam jadi turun 1 kg). Tapi kecil-kecil gini kan bukan berarti ga sehat.

Apalagi,, Nda ngerasanya malah ini besar banget. Apa karena Nda emang udah Ndut kali ya jadi semua bilang kecil. aacchhh,, apa pun itu sebel banget denger nya...

Jadi nih,,, pas nikah itu,, Bera Nda kan ada di angka 50,, trus 4 bulan nikah yang sangat bahagia,, ech berat nda jadi naik ke angka 60 kg, wakakakakak,,, hebat ya 4 bulan nikah,, saking bahagia dan seneng nya sampe naik 10 kg.. trus pas hamil ya berat Nda jadi 60 kg tuh,, dan sekarang 69 kg.. Okeeehh itu cukup gemuk kan yaa... jadi keliatan nya aja kecil perut nya Nda..

Padahal, ini berat banget loh bawa Baby A.. emang sih Nda jalan nya masih gagah perkasa, hehehe... nggak kayak ibu hamil 9 bulan yang kalo jalan kayak nya susye banget.. heehehe...

acchh,,,, tapi tetep kesel nih.
coba deh peratiin foto ini ya..



Apa iya perut sebesar gitu di bilang kecil??
Mereka harus pada periksa mata kali ya??







14 komentar:

  1. mungkin kamu harus tunjukin foto ini ke orang2 yg bilang hamilnya tuh kecil. karena ketutupan baju yg gombrong kali ya, thie. jadi emang ga keliatan banget.
    intinya sih biarin aja lah, thie. ga usah dipikirin. nanti si baby ikut kepikiran ;)

    BalasHapus
  2. wakakakakaka....
    juling tuh mata kalau perut segitu dibilang kecil...
    perut saya jauh lebih kecil dari mba anthie punya nie. Sekarang usia kandungan saya sudah 36 minggu. Tapi penampilan perut seperti hamil 24 minggu.. Duh... setiap orang tanya "udah berapa bulan?" gitu dijawab 9 bulan respondnya "KOK KECIL YAH???" huahahahahaha... walaupun sebel banget dengar commentnya. Yang penting bagi saya si dd tetep sehat.... ;)

    BalasHapus
  3. hayah orang mah emang suka pada komentar kali cuekin aja neek,,, gw jg dulu pas awal hamil suka pada komentar ko gede banget yaa,, soalnya gw kan kurus tuh pas merit dan pas hamil perut aja terus yang ngegendutin tapi badan tetep segitu2 aja,,

    sebel deh kalo dengerin orang komentar itu,, apalagi orang yang belum pernah ngerasain hamil,, makanya gw bikin posting di blog kalo hamil tuh unik dan beda buat setiap orang,,

    abis sebeeeeeeeeeeel kenapa si harus komentar mulu,, suka suka si anak gw mau gede mau kecil,, anak gw ini,,

    Jadi emosi jiwa gini gw hahahaha,,,,
    Jadi yaa thie biarkan ibu ibu itu berbicara,,, Pokonya lo harus berpikir kalo kita NORMAL :D

    BalasHapus
  4. Adaaaa ajah ye orang2 comment, ga habis2nya deh say. Jadi kan serba salah, gede salah kecil salah. Ughhh nyebelin bgt deh...

    Tapiii mo emaknye kecil ato gede, cuekin ajah say mereka mo bilang apa. Yang pentiinggg cii dede sehat2 & bae2 ajah di dalam perut. Aminnn...;-)

    BalasHapus
  5. perut dah gede gitu dibilang kecil...tar kalo kegedean dicurigain macem-macem...kok ga sesuai umur...huh ngurusin omongan orang emang ga ada abisnya mama anthie...hehe...

    yang penting mama sama bebinya sehat hat hat...amiinnn...

    Wahhh, bentar lagi ya tinggal menghitung hari aja...semoga tar lancar ya...

    BalasHapus
  6. hihihi senasib sama aku loh mbak :) skrng aku juga 9 bulan niy lagi menghitung hari, langganan banget dibilangin "ooo hamil? kirain gemuk doang" hayaahh..

    btw, salam kenal yah!

    BalasHapus
  7. Ditha,, iya kali ya mesti gw tunjukin ni foto.. gila apa tu ibu-ibu,, perut udah segede apa tau gini,, masih aja di bilang kecil,,, tadi itu gw pake kaos nya Yay aga ngepres dikit malah,, kok yaaaaaaaaaaaaaaaaa masih aja di bilang kecil,, aku sebaaal (misuh-misuuuhh)

    BalasHapus
  8. Mely.. iya kayak nya juling ya tu mata... padahal jarak aku sama si ibu2 itu deket banget,,, he eh bener,, yang penting Baby A ku sehat... Salam kenal juga ya say...

    BalasHapus
  9. Lia.. aach darling ay lope yuuww... wwaktu gw ketemu lo,, perut gw kan gede banget kan ya,, wakakakakkakaka...
    gw nya ndut sih,, jadi keliatan kecil kali ya ni perut,, padahaaaaaaaaaaaaall,,, ini berat buangeeeet.....

    BalasHapus
  10. Icha,, iya ya cha,,, yang penting semua sehat.. duuuw baby A ku mah sehat dan aktif sekali.. jadi makin ga sabar deh ketemu Baby A,, waaaaaaaaaaaa.. sebentar lagi,, sebentar lagi... Anak yang kuat ini bakal ahir, hohoho

    BalasHapus
  11. Sari,, aku sehat dong (aga flu dikit sih),, tapi Baby A ku sehat doong...
    tau tuh peut udah segede apa an tau gini,, masih aja di bilang kecil,, sebaaaaaaaaaaaaal

    BalasHapus
  12. lei... salam kenal juga ya say, waaa,,, bentar lagi juga ya,,,,
    hihihi,, emang yah kadang orang-orang itu suka nggak penting deh, hehehee

    BalasHapus
  13. wah ga sengaja mampir, salam kenalmbak.
    sama lagi hamil nih tapi saya masih 33 minggu.
    normal kok mbak naek segitu, kan kisarannya 7 - 10 kg. kebetulan saya ngga di indonesia dan di sini dokternya ketat sama urusan berat badan, jadi justru di sini pada kecil2.
    tapi kalo ketemu orang indonesia, perut saya juga selalu dibilang kecil...ga ngerti deh harus segede apa.
    good luck ya mbak.

    BalasHapus
  14. Ipit,, hai,,hai salam kenal juga ya..
    waaa, disana ketat ya peraturan nya... ini aku aja sama dokter ku di suruh perbanyak asupan karbohidrat, hehehe...

    BalasHapus

@templatesyard