Belanja lagi buat Baby A - Anthie Haryadi

Senin, 02 November 2009

Belanja lagi buat Baby A



Wadooooow,,, seperti nya kalo udah buat Baby A,, Nda nggak bisa berenti buat beli-beli nih (tinggal Yay aja deh yang geleng-geleng). Rela deh Nda nggak belanja buat diri sendiri,, asal Baby A punya semua yang di butuhin, hehehe (duuuw nak mudahan kamu nggak niru nafsu belanja Nda ya, hohoho)

Weekend kemaren,, Pergi Ke Cempaka Mas & Kelapa Gading... Soalnya teringat Baby A belum punya bak mandi. Tadi nya kan emang pengen beli di Mothercare si bak mandi ini,, tapi kata si mama kok kecil banget ya bak mandi nya,, Akhirnya ya udah di putuskan buat ambil bak Mandi puku petit yang di Cempaka Mas waktu itu.

Kebetulan juga Yay bisa nemenin,, jadi sekalian deh.
Beli bak nya yang pake Kaki,,, Soalnya kata si Mama,, biar ga sakit punggung nya mama kalo mandiin (huahahahah).

Beli di Toko Dunia Toys, Bak Mandi Puku Petit biru dan Kaki nya,,, Harga nya Rp 400.000 saja.. Lupa harga satuan nya,, pokoknya itu bak + Kaki jadi segitu deh, hehehehe..

Si Bak udah di taro dengan manis nya di Kamar mandi kamar kita,,, Naah,, Kamar mandi di Kamar itu kan ada ruang Kaca buat Shower nih,, Jadi kalo mau mandi,, Si bak di masukin ke Ruang Kaca itu,, jadi kalo da selesai mandi,, air nya gampang di buang,,, lagi pula si bak ini bagian bawah nya ada tempat untuk buang air nya.





Trus kalo udah selesai mandi,, tinggal di keluarin dari ruang kaca,, si kaki di lipet aja,,, pokoknya praktis deh.

Di Kelapa Gading, mampir ke Mothercare... mau beli Smart Nappy outter yang medium,, di rumah kan uda punya yang Small,, trus si mama bilang beli yang Medium juga.. Harga nya Rp 149.000 trus di discount 30%,,, lumayaaaaaaaannnn.. abis itu beli soft shoes,, di beli karena faktor LUCU.





Hmm,,, beli apa lagi ya????
Nda menggila belanjaaaaa

6 komentar:

  1. huahahaaa.... bundanya doyan kali blanja :).
    Gw juga ntar pgn beli bak mandi yg puku petit itu nthie. Kmrn sempet liat di internet. Modelnya simpel, lucu dan gak tlalu mahal. Tp gw baru tau klo ada yg jual kakinya. Enak tuh.. jadi gak mesti bongkok2.

    BalasHapus
  2. Wian,, heheh,, iya nih doyaaan,,,,
    kalo ga salah gw dapet si bak puku petit ini Rp 150.000 deh,, lupa juga gw.. yang mahal emang kaki nya sih..
    ada say,, ada kaki nya,, jadi nggak cape deh mandiin nya,, bisa sambil bediri,,,

    BalasHapus
  3. ember mandinya samaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :)

    BalasHapus
  4. Mba Ami.. hehehehe.. abisan lucu dan besar,, klo yg di mohercare sempit,, kasian deh si dede kalo sempit2 an,,,

    BalasHapus
  5. mbak mau nanya nih.. kmrn sy khan beli di OS mothercare smart nappy outer n pad..tapi ya..gak ada intstruksi gmn tuk nyuci pertama kali dan nyuci setelah dipakai..dah email sih ke OS nya tapi dah luama gak dibales2.. dah pingin makein... mbk tahu ga gmna caranya? kl tahu share dong..makasih...

    BalasHapus
  6. omietha..
    hihi,,, mba punya ku juga belum di cuci... beum sempet,, dan nggak ngerti juga..
    tar aku tanya sama temen ku ya,,yang udah lebih dulu make si smart nappy ini,, kalo udah tau,, nanti aku share cerita nya,,,
    salam kenal ya mba,,,,

    BalasHapus

@templatesyard