Our 1st Wedding Anniversary - Anthie Haryadi

Senin, 09 November 2009

Our 1st Wedding Anniversary

Alhamdulillah,,
Kita bisa ngelewatin Ulang Tahun Pernikahan kita yang pertama.
Rasanya seneng banget. Apalagi pas 1 tahun ini,, udah ada calon anak kita di perut Nda. dan bikin makin lengkap kebahagian kita berdua.

Nggak ada yang istomewa di perayaan Ulang Tahun Pernikahan kita. Dulu sebelum hamil, cita-cita Nda pengen banget ngerayain Ulang Tahun Pernikahan kita di tempat waktu Yay ngelamar Nda... Tapi begitu tau hamil, dan due date nya berdekatan dengan Perayaan Ulang Tahun Pernikahan kita, terus terang kita ber-dua jadi nggak berani untuk pergi-pergi.

Kado??
Hmm,,, Nggak ada.
Nda cuma minta di Manjain 1 hari itu.

Jam 12 malem nya itu, Nda kebangun gara-gara kontraksi.. dan Yay meluk Nda dari belakang sambil ngucapin "Happy Anniversary", hihihi,, Padahal Nda lagi ngeringis-ngeringis kesakitan.

Akhirnya kita berdua ngobrol deh,,,
Nda nanya,, waktu tahun lalu jam segini Yay lagi apa,,, dan di jawab "Tidur",, hihihihi.. Sama aja ternyata. trus biasa deh ngobrolin tentang masa depan, angan-angan dan harapan kita kedepan nya.

Oia,, Tadi nya.. Nda itu tadi nya mau bikin Roast Beef sama Oreo Cheese Cake buat Perayaan Ulang Tahun Pernikahan kita ini.. Tapi entah kenapa si Roast Beef ini nggak jadi di bikin,, dan Nda cuma bikin Oreo Cheese Cake.. Soalnya kita berdua ini Pecinta berat Oreo Cheese Cake.

Besok pagi nya,, Pas sarapan,, Nda keluarin deh si oreo Cheese Cake bikinan Nda.. Yaaa bentuk nya sih emang ga sebagus yang di jual-jual,, tapi rasanya nggak kalah loh,, Nda aja abis buanyaaak, hihihi... Yay juga seneng banget di bikinin Oreo Cheese Cake.







Tanggal 8 itu, seharian kita abisin di rumah aja.
Yay bener-bener manjain Nda deh,, Dari mulai mijitin Nda,, trus ngelulurin Nda, nyuapin Nda, hihihi. pokoknya seneng deh.

Walau nggak ada yang special di hari itu,, tapi Nda seneng banget.

Yay,,,
Happy Anniversary ya
Makasih selama 1 tahun ini, Yay udah ngasi Nda banyak banget kebahagian
Makasih untuk selalu dan selalu sayang sama Nda
Love You Yay...










3 komentar:

  1. hepi anniversary ya mama anthie...semoga berkah senantiasa melimpahi keluarga..amin...mau dong dikirim resep oreo cheese cake nya hehehe....

    BalasHapus
  2. Makasih mama sari...
    boleh nanti aku post ya resep nya, hehe,, di tunggu aja ya,, soalnya diriku kadang suka kelupaan, hihihi

    BalasHapus
  3. Hai mba Antie
    jd ileran niy mba liat poto oreo cheese cakenya hehe,share resepnya dong mba...! (permintaan yg sm dgn Mba sari hehe...)

    BalasHapus

@templatesyard