Mobil baru si Embul - Anthie Haryadi

Senin, 30 November 2009

Mobil baru si Embul



Aurel si embul punya mobil baru nih...
Tadi nya kan kita emang pengen banget beli si Quinny Buzz. Yayay si yang lebih pengen beli Quinny Buzz. Tapi akhirnya Bubun berhasil memaksa Yayay buat beli yang agak murahan,, Apalagi kemaren itu emang sih judul nya Bubun lahiran normal,, Tapi karena Bubun di rumah sakit 1 minggu dan Qta ngambil kamar yang VIP, jadi lah biaya Rumah Sakit itu sama aja kayak lahiran sesar, wakakaakak (maafkan aku yayay).

Kalo mau maksain beli si Quinny Buzz masih ada sih uang nya,,, Tapi kok eman banget ya,,, jadi nya Bubun memaksa Yayay buat cari Stroller yang agak murah tapi tetep bagus.

setelah cari-cari,, akhirnya menemukan lah si Peg Perego yang Pilko P3 warna hitam garis-garis putih. Harga nya lumayan lah setengah kurang dikit dari si Quinny Buzz. Tadi nya mau beli sama car seat nya tapi kata si Mama temen-temen pengajian mama mau beliin Car Seat,, jadi ya udah beli si Stroller aja.

Stroller nya bisa dari New Born sampe umur 4 tahun,, dengan berat max 60 kg (wakakak,, ini sih Yayay bisa dong duduk di Stroller,,, kan berat Yayay cuma 57 kg).



Aurel seneng banget tiduran di Stroller nya trus di dorong keliling-keliling... lebih tepat nya sih, si embul ini kayak nya suka banget jalan-jalan,, kalo di gendong aja,, dia ga mau kalo kita nya diem,, harus sambil jalan, hehehe,, dasar embul.

So far, Bubun si puas sama Stroller nya.. dan Yayay juga kayak nya juga udah mulai suka sama si Stroller ini... walau tetep masih ngarep beli si Quinny Buzz... Ya,, nanti aja deh yay,,kita nabung lagi aja,,, mungkin nanti kalo Aurel uda umur 1 tahun, hehehe






Tidak ada komentar:

@templatesyard