Si Putih Telur - Anthie Haryadi

Rabu, 01 Desember 2010

Si Putih Telur

Dari awal #ǑƖĕƖ mulai makan sampai umur 1 tahun, #ǑƖĕƖ emang belum pernah makan putih telur, jadi dari umur 8 bulan, baru kuning nya aja yang bubun cobain ke #ǑƖĕƖ, karena putih telur salah satu pencetus alergi, dan kayak nya si #ǑƖĕƖ ini ada bakat alergi *nurun dari bubun ni kayaknya*.

Nah waktu itu pernah (setelah 1 tahun) bun pagi-pagi bikin Omelet buat sarapan nya #ǑƖĕƖ dan bun masukinlah si putih telur ini, pas dimakan anak nya si doyan-doyan aja, tapi ternyata reaksi nya cepet banget, #ǑƖĕƖ langsung merah-merah di sekittar mulut, leher, tangan dan dia langsung garuk-garuk.

Kemaren bubun bikin daging burger buat stock bekel si Yayay (sssttt,, di campuran daging nya bubun kasih puree wortel, wwkwkwkwk). Bubun juga masukin si putih telur ke dalem adonan daging. Dan sebelum di kasih garem, bubun ambil dikit untuk #ǑƖĕƖ. Dan baru di makan tadi pagi. Nggak lama setelah makan, #ǑƖĕƖ langsung merah-merah lagi. Dan bubun langsung kepikiran si putih telur, karena bahan isi an si daging itu: Daging giling-wortel-bawang bombai-telur (putih dan kuning) dan tepung roti, nah dari semua itu kayaknya tersangka nya ya si putih telur, karena bahan yang lain nya udah lulus uji.

Haduw, kayak nya beneran nih #ǑƖĕƖ alegi sama si Putih telur. Sekarang mau di STOP dulu pemberian si Putih telur, tunggu 1-2 bulan lagi mau di cobain lagi ke #ǑƖĕƖ.


Sent from my Aureliaberry
Powered by •ButterflyOnaRainbow•

Tidak ada komentar:

@templatesyard