Product Review: Minyak Telon Roll on - Anthie Haryadi

Senin, 29 November 2010

Product Review: Minyak Telon Roll on


Ini Minyak Telon andalan saya buat #ǑƖĕƖ .. Bentuk nya unik, karena dia roll on jadi kita tinggal mengoleskan langsung ke badan. Minyak Telon Roll-on cap Gading. Dengan wangi yang lembut sekali, perpaduan antara Minyak Telon dan Lavender. Ini minyak telon anti nyamuk karena ada Lavender nya.

Selama ini minyak telon anti nyamuk yang saya temui bau nya tidak terlalu enak, tapi beda dengan yang ini. Lembut banget wangi nya.

Ada beberapa produk Cap Gading yang saya gunakan, seperti Minyak kayu putih Spray yang tinggal di semprot saja serta ada minyak angin aromatherapy dengan wangi yang lembut juga jadi kita seperti tidak memakan minyak angin.

Minyak telon ini praktis sekali, karena bentuk nya kecil. Cocok untuk travelling juga nih. Dan tidak usah takut si kecil membuka dan menumpahkan nya. Jika kita menutup dengan kencang (sistem putar) si kecil akan susah untuk membuka nya.

Saya puas sekali dengan Produk ini. Sayang nya minyak telon ini belum di jual di supermarket atau mini mart, sehingga masih sulit di temukan di pasaran.

Tapi teman-teman bisa beli secara online, karena ada beberapa toko onlitne yang menjual perlusin (kalau saya nggak salah) dengan harga antara Rp 144.000/lusin.

Atau,, mau free 3 botol minyak telon roll on ini? Ikutin kuis nya yuk..

Cara nya gampang banget.. Follow Twitter saya @aurel_olel dan jawab pertanyaan yang saya berikan disertai hashtag #mitelrollon.

Jawaban saya tunggu sampai besok (30 november 2010) jam 10 pagi ya,,, dan akan di umumin jam 12 siang nya Via blog dan Twitter

Sent from my Aureliaberry
Powered by •ButterflyOnaRainbow•

1 komentar:

  1. Bubun Olel.... masih pake minyak telon inikah?? aq nyari yg dijual satuan ko ga ada ya..? tetangganya bubun jualan ga..? heheh.. TIA

    BalasHapus

@templatesyard