I'm Sorry - Anthie Haryadi

Kamis, 23 Desember 2010

I'm Sorry

Butuh waktu berbulan-bulan untuk saya menghilangkan Ego ini. Butuh waktu berbulan-bulan untuk saya berdamai dengan hati. Dan akhirnya saya berhasil mengalahkan Ego ini. Awal nya saya kira susah banget untuk meminta maaf kepada seseorang. Tapi setelah saya mengalahkan semua Ego itu saya memberanikan diri untuk melakukan nya. Dan setelah itu, hati saya lega sekali.

Umur saya semakin bertambah, dan saya nggak mau lagi menyia-nyiakan hidup saya hanya untuk mencari musuh.

dan setelah menerima "perdamaian" hati saya semakin merasa lega.

Ternyata kalo sesuatu belum di mulai emang kerasa susah banget ya,,, tapi setelah di lakuin kerasa lebih mudah.. Dan Yes,, I'm proud of my self ♥ ♥ ♥


~Anthie Arvianto~
•ButterflyOnaRainbow•

Tidak ada komentar:

@templatesyard