Story from Korea Trip - Anthie Haryadi

Rabu, 21 November 2012

Story from Korea Trip

Assalamualaikum....


Annyeong Haseyo...

Holla,,, akhirnya setelah menunggu hampir 3 bulan, seminggu kemaren kita berangkat juga ke Korea dan baru pulang tadi malem. Cape banget, dan yang cihuy nya adalah, kemaren itu kita keluar dari Apartment jam 1/2 5 pagi dan baru sampe di rumah jam 9 malam,, berasa kayak Korea-jakarta-korea non Stop. Jalanan Jakarta menuju Bekasi sungguh jahat sekali padaku.

Kita liburan rame-rame bareng sama Papa-Mama-Deca & Galuh,, dan bisa di bilang ini Liburan toleransi, hehehehe.. Karena Deca ternyata Hamil jadi kemaren itu kita liburan nya (ech apa buat gw doang ya?) aga sedikit nggak bercape-cape (bingung milih kalimat). Ada tempat-tempat yang akhirnya batal kita datengin karena mikir kasian deca,, ada tempat yang gw pengen banget datengin tapi nggak di datengin karena, kasian deca kalo lanjut jalan kesana. Tapi over all,, Saya Happy,,happy aja sih. Mudah-mudahan someday bisa ke Korea lagi (kalo bisa secepetnya sih, heheh) dan bisa datengin beberapa list tempat yang udah saya buat yang kemaren nggak kita datengin.

Cuaca di Korea seminggu kemaren, bener-bener bikin saya dan yang lain nya ber coat tebel-tebel. Cuma bawa coat 2 buah, jadilah selama disana kayak nya kostum saya kalo nggak coat warna cokelat ya coat warna item,,, makanya saya sengaja bawa celana warna merah dan aneka macam daleman jilbab dan topi warna-warni. Sengaja nggak pake jilbab dan lebih memilih pake ninja dan topi aja,, pokoknya yang gampang deh, hehehe. selama disana suhu nya itu antara 6 sampe -3 derajat dan tangan rasanya beku banget kalo nggak pake sarung tangan. muka kering dan yang tercihuy adalah sinus saya kambuh lengkap dengan si darah,,, tapi ini liburan kan?,, jadi ya udah nikmatin aja.

Yang pasti seneng banget liat Olel Happy disana ketemu sama Pororo sang idola,,, karena itu tujuan utama saya kesana,, Ketemu Pororo dan liat si anak kecil Happy.


 
 

Tidak ada komentar:

@templatesyard