Korea Trip: Part 2 - Pororo Park (Lotte World) - Anthie Haryadi

Kamis, 22 November 2012

Korea Trip: Part 2 - Pororo Park (Lotte World)

Assalamualaikum...

Yaaayyy Akhirnya anak kecil ku bisa ketemu sama Pororo di negara asli nya.. jadi bisa di bayangin dong, Olel yang nge-Fans berat sama Pororo begitu liat Pororo betebaran di mana-mana langsung kesenengan bak anak kecil (ech emang masih kecil ya)... Jadi begitu sampe korea,, ke Apartment  trus sempet makan siang dulu,, kita mutusin untuk ke Pororo Park yang ada Lotte World. 




Pororo Park - Lotte World
Jamsil Station, Subway Line 2 & 8, Exit #4 (Direct access from station)
From Gangnam Station: Dari Gate 9/10 ambil line 2, naik yang ke arah Yeoksam dan turun di Jamsil (6 stasiun),, 

Harga tiket masuk
20.000 (children) & 10.000 (Adult) - Untuk 2 Jam dan sudah include loker.


anak kicik bahagia banget ketemu idola

Buat yang anak nya nge-fans berat sama Pororo, kayak nya kalo ke Korea wajib deh kesini (atau ke Pororo Theme Park yang di D-cube atau ke Everland ),,, buat Olel ini bener-bener like a dream come true banget. begitu liat tempat ini dia jejingkrakan, triak triak sambil ngomong "pororo...pororo olel dateng ni". Masuk ke dalem rumah nya pororo, tidur di tempat tidur pororo, mandi di bath tub nya pororo,, pokoknya semua yang biasa dia liat di Film Pororo dia cobain disini... Foto sama crong, eddy, dll (ga hapal nama nya). Sampe nggak mau udahan dia maen disini, semua mau di cobain. Dan saya yang ngeliat jadi ikutan excited juga

Pobby- Eddy-Loopy-Pororo-Crong-Perry




Rumah nya Pororo

Dalemnya Rumah Pororo

Puas main, langsung ke store nya yang ngejual segala macem maenan Pororo,, juga ada si tayo-tayo, hutos dan beberapa kartun korea.. Si Olel kalap, semua di tunjuk mau di beli sama dia,, iyaaah dia nunjuk-nunjuk doang, ini Bubun & Yayay nya yang stress bayar nya. Trus sempet beli beberapa oleh-oleh Pororo juga buat temen-temen nya olel. Kalo kata Olel "Bun, Olel mau semua Pororo yang ada disini".. hahaha Bubun nya pura-pura nggak denger.

Hasil rampokan anak kecil

Oia,, setelah di liat-liat, beli maenan di Pororo Park ini lebih murah deh dari pada di Nandaemun Market (apa saya nya yang nggak jago nawar ya?),,, karena ada maenan Pororo yang saya beli di Pororo Park harga nya 40,000 won,, pas di Nandaemun Market saya liat harga nya 50,000 won,, iseng nawar ih nggak di kasih (peliiiiiiittt). Dan sempet nyesel nggak beli si Baseball set pororo,, kalo yang ini Saya nya malah yang kepengen,, padahal harga nya murah (Baca: untuk ukuran maenan-maenan ini nggak ada di Jakarta saya asumsi in ini murah, hehehe).

Oia,, Saya sempet bulak-balik ke Apotik deket hotel cuma buat beli, Lip Balm, Plester dan Sikat Gigi Pororo, soalnya harga nya murah, Untuk Lip Balm nya cuma 2000 Won,, Si plester 1000 won,, dan sikat gigi nya 3000 Won,,, Jadilah demi ngabisin uang recek-recek saya sampe bulak-balik beli plester, hehehehe.

Yang pasti pulang-pulang Olel bawa Pororo ampir sekoper sendiri,, Puas ya nak,, itu jatah maenan 1 tahun yaa (Bubun tegaaaa).

Next Time ke Korea (dan kalo Olel masih nge Fans sama Pororo),, pengen banget ke Pororo Theme Park di d'cube,, Apalagi @ochel bilang selama November ada pertunjukan Hutos di d'cube,,, sayang karena waktu yang nggak banyak kemaren nggak sempet kesana.

Selintas baca nya kayak Olel ya, hehehehe



1 won = Rp 9,2 (ini kurs pas kemaren kesana ya,, sekarang malah uda Rp 8,8)


Tidak ada komentar:

@templatesyard